Rabu, 29 Mei 2019

8 Hari Jelang Lebaran, Ria Ricis Malah Masuk Rumah Sakit

Hari Raya lebaran tinggal 8 hari lagi, tetapi Ria Ricis malah masuk rumah sakit. Hanya saja ia tidak menyebutkan sakit apa yang dideritanya. Adik Oki Setiana Dewi itu hanya mengungkapkan bahwa dirinya akan dibius total oleh dokter.
Apakah itu artinya Ricis akan menjalani operasi?

Entahlah. Ricis tidak menjelaskan lebih detail mengenai sakit yang dideritanya. YouTuber itu malah fokus ke penonton setianya di dunia maya. Bahkan Ricis juga masih memikirkan tentang konten-konten di YouTube-nya.
assalamualaikum, #TheRicis sholih dan sholiha. 9 hari terakhir puasa saya di rs. Allah sayang sama saya. mohon maaf semuanya kalau saya masih kurang baik di mata kalian. ricis tau kalian rindu. makanya VLOG tetep ada hari ini jam 1, jam 4 dan jam 8 malam di @ricisofficial_ytb dan jam 5 di @rumah.ricis . gimana? setuju gak? yang nonton pertama nanti komen di vlognya ya aku mau absenin. karena habis ini aku dibius total. aku rindu kalian terimakasih udh selalu ada utk saya dan TIM RICIS. saya janji, saya juga akan selalu ada untuk #TheRicis sedunia. doa dan dukungan kalian sangat berharga buat ricis,” tulisnya di Instagram. O nov/berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar