Rabu, 22 Mei 2019

Sudah Di-prank Sampai Mewek, Haruka Masih Mau Tampil di TV Indonesia

Di-prank seolah-olah mencuri jam tangan mewah Raffi Ahmad di sebuah acara televisi, namun Haruka Nakagawa sama sekali tak kapok. Sempat mewek lantaran dikerjai habis-habisan, Haruka mengaku tetap mau tampil lagi jika ada stasiun televisi Tanah Air yang mengundangnya.
"Enggak juga sih, aku tetap saja main di TV karena orang TV sama artis TV semua baik, jadi aku tetap mau kok di acara-acara semua yang ada di TV Indonesia," ujar Haruka di Mampang, Jakarta Selatan.
Haruka mengaku tak menyesal menjadi bintang tamu di acara tersebut. Semua yang terjadi padanya merupakan bagian dari acara, artis asal Jepang itu pun menangis karena kaget, bukan marah. Selain itu, Raffi cs yang telah mengerjainya pun sudah minta maaf.
"Enggak, enggak (menyesal), soalnya aku tuh nangisnya bukan nangis kayak gimana ya, kaget saja. Aku kaget saja, bukan yang takut atau bukan ada masalah sama TV atau artis, enggak. Aku sih kaget saja, jadi nangisnya bukan kayak (ada) masalah apa gitu," jelas mantan personel JKT48 itu.
"(Raffi cs) sudah minta maaf sama aku semua," sambungnya.
Disinggung soal petisi untuk memboikot acara tersebut, Haruka merasa hal tersebut tak perlu. Meski begitu, ia mengaku sangat bahagia begitu banyak orang yang peduli dan perhatian padanya.
"Aku dapatnya kayak senang juga, banyak yang perhatian sama aku, kayak fans-fans sampai perhatiannya hebat banget, jadi aku makin semangat. Oh, berarti aku banyak yang perhatian aku, jadi aku harus makin semangat dan harus lebih terkenal di Indonesia," tutup Haruka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar