Selasa, 21 Mei 2019

Tarif Manggung Rosa Meldianti Rp 200 Juta? Nikita Mirzani: Bohongnya Kebangetan!

Akun gosip unggah penggalan berita yang menyatakan tarif manggung Rosa Meldianti mencapai Rp 200 juta. Berita tersebut ditanggapi oleh Nikita Mirzani. Wanita yang baru melahirkan itu tampak sangat kesal dengan pengakuan Meldi.
”Pengen gue jitak bijimatanya, bohongnya kebangetan,” tulis Nikita di kolom komentar.
Rupanya, tulisan Nikita itu dibaca oleh Meldi. Tak puas dikatakan pembohong, artis kontroversial yang kini berselisih paham dengan Dewi Perssik itu membalas tulisan Nikita lewat Insta Story.
”Ett dah, ngapain repot urusin idup gue coba. Gak usah sok tahu, gak usah sok kuat, dan sok iyes deh. Gak usah caper urusin idup orang mulu, ati ati udah dower makin dower. Nih ya baca baik-baik, kalau mau lawan gue, lu harus menang dulu lawan buna. Sentil-sentil gue, sorry gue gak takut sama lu,” tulis Meldi.
Tidak hanya Meldi saja, sang manajer pun ikut-ikutan menyerang Nikita Mirzani. Sementara itu, Nikita tampak tak berminat melanjutkan pertikaian tersebut.
”Aduhh masa ngeladenin gembel lagi sih, ogah,” tulis Nikita Mirzani. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar