Minggu, 26 Mei 2019

Bikin Iri Kaum Pria, 5 Artis Cantik Ini Ternyata Punya Tubuh Atletis, No 4 Kekar Banget!

Untuk memiliki tubuh atletis sebenarnya bukan perkara yang terlalu susah, kamu hanya perlu rajin olahraga dan nge-Gym, maka pelan-pelan nanti badanmu terbentuk sesuai keinginanmu. Namun sayang ada sebagian orang yang malas, dan akhirnya punya badan atletis hanya impian semata.
Jika kamu salah satu orang yang malas, setidaknya kamu harus malu dengan 5 artis cantik ini. Meski mereka seorang wanita, mereka berhasil membentuk tubuh mereka menjadi atletis. Mau tahu artis siapa saja? Simak ya di bawah ini.
1. Agnez Mo

Artis cantik yang dikabarkan tengah dekat dengan Chris Brown ini dikenal sebagai artis yang rajin nge-Gym dan olahraga, jadi wajar saja jika Agnez memiliki badan yang atletis. Tentu hal itu menjadikan Agnez terlihat lebih cantik dan menawan.
2. Gisel

Gisel merupakan penyanyi sekaligus istri dari aktor, Gading Marten. Ternyata Gisel juga punya badan yang berotot. hal itu terungkap ketika Gisel memposting foto dirinya yang memperlihatkan otot punggungnya yang sangat kencang.
3. Julie Estelle

Tak hanya cantik, wanita yang terkenal lewat film Kuntilanak ini juga punya perut sixpack. Badan bagus yang di miliki Julie Estelle berkat usahanya yang rela rutin latihan berat. Dikabarkan ia juga sengaja membentuk tubuhnya tersebut karena tuntutan dari film yang ia perankan.
4. Vicky Burky


Vicky Burky terbilang punya badan yang sangat kekar untuk ukuran seorang perempuan. Artis yang masih betah melajang ini memang dikenal dengan artis yang menyukai olahraga, wajar saja dirinya memiliki badan yang atletis.
5. Andien

Siapa sangka, penyanyi cantik Andien juga memiliki badan yang atletis. Perutnya terlihat berbentuk kotak-kotak atau yang biasa di sebut sixpack. Dikabarkan bentuk tubuh yang Andien dapatkan karena dirinya rajin olahraga bahkan banyak jenis olahraga yang sudah ia coba, seperti pilates, fitnes, yoga, dan pole dance

Tidak ada komentar:

Posting Komentar