Jumat, 17 Mei 2019

Patok Tarif Rp 10 Juta Sekali Konsultasi, Ini Alasan Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi memberikan harga yang tak kecil untuk tiap orang yang ingin berkonsultasi dengannya. Sejam konsultasi, klien harus membayar Rp 10 juta. Bukan tanpa alasan Roy mematok harga tinggi itu.
“Kenapa saya taruh Rp 10 juta? Ini ada alasannya, mohon dicatat. Karena saya meminimalisir orang yang tidak berkompeten untuk datang ke rumah aku," ujar Roy di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan.
"Dengan saya menaikan price itu sebenarnya cuma formalitas. Dengan pricesegini, orang yang cuma buang-buang waktu nanyain kunci gue ke mana ya, itu nggak akan ke saya. Karena capek juga ngeladenin pertanyaan nggak penting. Dan kenapa Rp 10 juta? Memang standarnya segitu. Kita harus tahu standar kita ada di kelas mana. Pokoknya menghindari orang-orang dengan pertanyaan yang nggak-nggak," lanjutnya.
Kendati mematok harga tinggi, namun klien Roy bukannya makin berkurang tapi justru banyak. Hal tersebut diungkapkan oleh sang ibu, Meilandy Chandrawati yang juga hadir dalam konferensi pers.
“Masih banyak yang berani bayar. Padahal saya kasih tarif tinggi supaya tidak banyak yang konsultasi. Ada yang mau bayar lima kali lipat, tapi nggak kami ambil. Kami melayani yang benar-benar penting. Saya juga heran sih kok berani segitu," tutup sang ibu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar