Selasa, 28 Mei 2019

Niat Jual Rumah Rp 50 M Demi Anak, Muzdalifah Bagikan Warisan Sebelum Meninggal Dunia

Muzdalifah akan melepas rumahnya bila pembeli berani membayar Rp 50 miliar. Bukan untuk senang-senang dengan suami brondong, Muzdalifah bakal membagi warisan rumah mewah itu untuk kelima anaknya.

“Aku pengen nanti kalau sudah tua dan tenang, jatah warisan sudah dipilah buat anak, jadi lebih enak dan lebih baik apalagi anak ada lima. Aku nggak mau ada keributan, yang penting intinya aku planning-nya untuk anak-anak saja,” ucap Muzdalifah ditemui di Tangerang, Jawa Barat.
Muzdalifah yang memiliki banyak anak memang harus memikirkan masa depan putra-putrinya. Usia makin bertambah, benarkah Muzdalifah takut bila tiba-tiba dirinya meninggal dunia, anak-anaknya perebutkan harta?
“Banyak keributan, tiba-tiba mamanya meninggal masih muda, terus anaknya belum diatur warisannya jadi ricuh dengan keluarga. Aku memang belum tahu kedepan gimana karena itu titipan (dari suami pertama). Aku juga kan fokus untuk anak-anak plan kedepannya bagaimana,” pungkas Muzdalifah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar