Rabu, 22 Mei 2019

Tujuh Tahun Tak Menyanyi, Cinta Laura Bakal Rekaman Single Baru di Swedia

Cinta Laura kembali ke dunia musik setelah tujuh tahun vakum. Ada empat single yang bakal ia luncurkan dalam waktu dekat. Menariknya, proses rekaman dari keempat single itu akan berlangsung di Swedia.
“Mungkin nggak banyak orang tahu ini, tapi banyak produser musik yang sebenarnya dari Swedia. Kayak lagu-lagu Ariana Grande yang akhir-akhir ini booming banget, salah satu produser musiknya namanya Ilya, dia itu dari swedia. Banyak lagu-lagu pop internasional yang sebenarnya dibikinnya di Swedia. Jadi kenapa Swedia? Karena memang label aku sering kerja sama bareng produser-produser musik di sana,” ujar Cinta Laura di Senayan, Jakarta Pusat.
Sejauh ini, Cinta tercatat sudah terlibat dalam beberapa proyek yang berkaitan dengan dunia internasional. Tak hanya akting, Cinta juga akan merilis serta melakukan proses rekaman di luar negeri. Lantas, apakah Cinta sudah layak disebut sebagai artis Hollywood?
“Amin. I'm still young dan banyak hal yang masih harus aku lakuin, jadi buat aku sih ini semua masih proses dan masih banyak yang ingin aku capai. Yang pasti aku bersyukur banget dengan apa yang sudah aku punya dan apa yang aku sudah achieve di karier aku, tapi masih banyak yang pengin aku lakukan. Jadi aku belum puas, masih banyak yang ingin aku kerjain,” tutup Cinta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar