Selasa, 28 Mei 2019

Bikin Prank ke Haruka Sampai Nangis, Melaney Ricardo Deg-degan Dibully

Melaney Ricardo dan beberapa rekan selebriti membuat prank terhadap Haruka sampai wanita tersebut menangis. Dianggap keterlaluan, warganet beramai-ramai bikin petisi untuk acara yang dimaksud.

“Iya yang soal Haruka itu kan misunderstanding, saya di-bully, Raffi di-bullysampai bikin petisi segala macam. Raffi mah cuek sudah biasa dibuat petisi, gue mah deg-degan. Terus gue bilang sama Raffi tapi dia bilang cuek saja,” ujar Melaney di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.
Melaney sama sekali tak tahu jika Haruka baru saja mengalami musibah yang membuat hatinya sangat terpukul. Awalnya Melaney sempat kaget melihat Haruka yang ternyata benar-benar menangis setelah di-prank.
“Kalau yang kemarin itu kan Haruka kakaknya baru meninggal, saya secara pribadi nggak tahu soal hal itu. Dan kagetan banget karena dia nggak bisa sempat ketemu dan say goodbye dengan kakaknya. Jadi aku minta maaf sama Haruka waktu vlog itu juga. Makanya pas di-prank dia sampai ngocor dan nangis,” tutup Melaney. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar