Selasa, 28 Mei 2019

Bila Dibeli Rp 50 Miliar, Muzdalifah Bakal Lepas Istana Mewah

Foto rumah Muzdalifah dicomot oknum tak bertanggung jawab dan diumumkan akan dijual Rp 32 miliar. Sempat kesal potret istana mewah diposting tanpa izin, Muzdalifah berujar rumah akan dilepas bila ada yang membeli dengan harga Rp 50 miliar.

“Kalau ada yang mau beli Rp 50 M ya aku lepas. Kalau memang dijual melebihi itu, ya aku lepas. Aku pindah ke rumah belakang. Jadi kan suasana baru. Apa kata orang terserah, yang penting saya bisa didik anak saya sampai ke jenjang tinggi,” ungkap Muzdalifah ditemui di Tangerang, Jawa Barat.
Muzdalifah memang tak berniat jual rumah untuk saat ini. Namun ibu lima anak itu tak menampik bila suatu saat membutuhkan, rumah mewahnya akan dijual.
Benarkah terlontar akan melepas rumah dengan harga Rp 50 miliar, keuangan Muzdalifah kembang kempis karena Fadel Islami tak bekerja?
“Aku berpikir anak. Jangan karena suami. Saya ingin hidup rukun, nyaman. Suamiku tidak pernah mau gimana-gimana. Bukan membela. Walaupun suami muda, dia jadi pemimpin saya dan anak saya. Saat ini aku tidak bisa bicara dijual atau karena andai kata kapan mau dijual itu hak saya. Ini rumah saya bukan rumah orang,” pungkas Muzdalifah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar