Rabu, 29 Mei 2019

Dijodohkan dengan Zaskia Gotik, Ini Tanggapan Nassar Sungkar

Sama-sama jomblo, banyak yang menjodohkan Nassar Sungkar dan Zaskia Gotik. Dianggap serasi dari segi penampilan dan profesinya, bersediakah Nassar menerima perjodohan dirinya dengan rekannya sesama pedangdut itu?
"Siti Nurbaya kali ah dijodohin. Lu pikir gue anak gadis. Abah mah sama Neng Gotik iya, si ini juga iya. Ya kan aku mah sama siapa saja mah didoain saja," canda Nassar di Bogor, Jawa Barat.

Ayah Nassar, Ahmad Hasan Sungkar, mengaku tak serius menjodoh-jodohkan putranya. Ia hanya ingin melihat Nassar naik pelaminan lagi di akhir tahun 2019 ini.
"Duda kan sudah empat tahun, gagal terus. Abah enggak pernah jodohin, nanti kalau ada apa-apa Abah yang disalahin," ucap sang ayah.
Ayahnya sudah ngebet ingin Nassar akhiri status dudanya, ia pun mengaku sudah ada yang dekat. Hanya saja, Nassar merasa belum yakin hingga belum berani mengambil keputusan besar untuk menikah lagi.
"Aku yang dekat-dekat ada, tapi aku tuh belum yakin. Baik dari kalangan artis atau mau kalanagan apa juga, kalau mau benar, benar. Kalau mau bermasalah, pasti bermasalah. Jadi aku mikirnya ya sudah, sedapatnya, seadanya. Kalau memang ada tahun ini, ya alhamdulillah. Kalau memang adanya tahun depan, ya disegerakan," pungkas Nassar.
SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar