Jumat, 17 Mei 2019

Ciuman Sama Audi Marissa, Maxime Bouttier Diserang Fans Prilly Latuconsia

Gara-gara adegan ciuman bibir dengan Audi Marissa di web series berjudul Rewrite, Maxime Bouttier diserang fans Prilly Latuconsina. Para penggemar pacarnya itu tak terima jika Maxime mencium wanita lain.
"Max yang kiss, aqu juga ikut sakit hati liatnya, apalagi Prilly," komentar akun @yona.xxx pada video trailer Rewrite yang diunggah Maxime di Instagram.
"Udah gak respect sama kamu @bouttier_maxime semenjak ambil scene kiss. Mau dibilang professional gak gitu juga. jaga dong perasaan ceweknya," akun @afikq_sxxx menimpali.
Diprotes banyak netizen, khususnya para penggemar Prilly, Maxime mengaku tak ambil pusing. Ia tak peduli dengan komentar pedas dan hujatan yang membanjiri jejaring sosialnya.
"It's not my life. Kehidupan aku bukan diikutin sama netizen saja. My lifemy life. Semoga saja netizen juga punya hidupnya masing-masing, enggak perlu terlalu (ngikutin) hidup aku juga," ujar Maxime saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.
Soal adegan ciumannya sendiri, Maxime tegaskan bahwa sebagai seorang aktor dirinya harus profesional dan berakting sesuai tuntutan skenario. Meski begitu, ia mengaku gugup saat melakukannya.
"Enggak (canggung), kan saya aktor, jadi profesional saja, sih. Saya aktor, saya mainin. Skenario seperti itu yang pasti agak nervous saja dengan pendapat penonton nanti karena di Indonesia sendiri masih jarang kan film seperti ini," tandas Maxime. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar