Jumat, 17 Mei 2019

Akhirnya Luna Maya Angkat Bicara Soal Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Setelah sekian hari kabar pernikahan Reino Barack dan Syahrini terus mencuat ke publik, akhirnya Luna Maya berusaha angkat bicara perihal kabar pernikahan tersebut. Luna Maya pun tampak sudah mengikhlaskan teman dan mantannya menikah.
Sebab, selama berpacaran dengan Reino, Luna Maya sendiri sudah siap konsekuensi hubungannya kandas ditengah jalan. Ia tahu betul, bahwa setiap orangtua pasti memikirkan bibit, bebet, bobot calon pasangan anak mereka.
Dan benar, orangtua Reino pun ternyata tidak setuju, kemudian Reino dan Luna Maya putuskan untuk berpisah meski sudah menjalani hubungan selama 5 tahun. Luna Maya pun mengaku tahu diri. Ia menganggap jika Reino bukanlah bagian dari rezekinya, meski ia tak menampik juga menginginkan sebuah pernikahan.
“Saya harus tahu diri, memaksakan sesuatu yang bukan rezeki kita, itu tidak baik. Kalau bukan rezeki, ya harus dilepas dengan ikhlas. Saya juga menginginkan hal itu (menikah)." ujar Luna Maya.
Luna Maya juga berusaha untuk tidak sakit meski jalan hidupnya tidak lebih beruntung dari orang lain. Ia berusaha ikhlas, karena mungkin jalan hidup setiap orang berbeda, dan jalan hidup Luna Maya pun tentu juga berbeda.
"Kenapa si A dan si B dapat sementara saya tidak. Di titik itu saya berpikir, itu jalan hidup mereka. Mungkin jalan hidup saya berbeda dan lebih unik,” lanjut Luna Maya.
Namun meski begitu, dalam wawancara lain, Luna Maya pernah mengungkapkan kekecewaannya karena mantan kekasihnya direbut oleh temannya. Meski tidak menyebut nama Syahrini, ada dugaan kuat jika itu ditujukan untuk Syahrini.
Dalam wawancara tersebut, Luna Maya menyebut jika seorang teman itu harus mendukung kita dirinya sedih, bukan malah ambil kesempatan dengan cara 'merampas' sesuatu yang pernah jadi bagian hidupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar