Rabu, 29 Mei 2019

Izin Terbang Pilot Vincent Raditya Dicabut Kemenhub, Ini Rencananya di Masa Depan Tanpa Pesawat

Captain Pilot sekaligus vloggerVincent Raditya membenarkan kabar bahwa izin terbangnya telah dicabut oleh Kementerian Perhubungan pada 21 Mei 2019.
Hal itu disampaikan sendiri oleh Captain PilotVincent Raditya dalam channel Youtubenya, Selasa.
"Bahwa adalah benar lisensi izin terbang saya dicabut.
Dari komentar yang diberikan kepada saya, saya melihat ada banyak support luar biasa tidak ada henti. Bahwa netizen bukanlah soal angka, saya dapat melihat banyak orang mengerti saya dari awal hingga kahir.
Saya menerimanya dengan ikhlas," tutur Captain Pilot Vincent Raditya
Dalam surat Kemenhub bernomor AU407/0047/DKPPU/V/2019 yang pertamakali diunggah oleh Lucinta Luna, membeberkan alasan mengapa izin penerbangan Pilot Vincent Radityadi cabut.
Beberapa diantaranya adalah penumpang tidak menggunakan shoulder harness atau sabuk pengaman,
memberikan kendali terbang kepada orang yang tidak berwenang, dan
sengaja melakukan percobaan zero grafity kepada penumpang umum.
Berikut surat yang diunggah oleh Lucinta Luna:

Setelah izin penerbangannya dicabut, Captain PilotVincent Raditya membeberkan rencananya ke depan.
Tanpa pesawat, ia akan tetap membuat konten.
"Walaupun tanpa adanya Pesawat itu, saya akan tetap membuat konten. Percayalah saya akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik. Saya percaya bahwa saya seseorang yang mampu berkreasi.
Hidup mati di tangan Tuhan, rezeki di tangan Tuhan. Apapun yang orang lain lakukan kepada kita, akan kembali lagi kepada Tuhan.
Jika Tuhan menghendaki terjadi, maka pasti akan terjadi.
Saya bukan orang yang sempurna, banyak yang tidak suka, tapi saya punya Tuhan," ungkapnya.
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, informasi Kemenhub cabut izin penerbangan Vincent Raditya ini pertamakali diunggah oleh penyanyi Lucinta Luna.
Lucinta Luna yang tak mau diajak kolaborasi vlog dengan Vincent Raditya lantas mengunggah surat dari Kemenhub.
"Masih mau ngajak collabs terbang naik pesawat? Ratu mah ogah, takut," tulisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar