Selasa, 21 Mei 2019

Ajak Suami Jadi Model Video Klip Lagu Nyawa dan Harapan, Ini Alasan Raisa

Raisa mengajak sang suami, Hamish Daud, terlibat dalam video klip single lamanya berjudul Nyawa dan Harapan. Bukan tanpa alasan, Raisa memasukan Hamish dalam video karena sang suami adalah salah satu pemerhati lingkungan.
“Alasannya karena satu itu dia lagunya ada isu lingkungannya dan menurut aku cocok banget, dan kedua itu juga lagu favoritnya dia,” ujar Raisa di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.


Lagu Nyawa dan Harapan ditulis Raisa pada tahun 2015 lalu. Saat itu, Raisa hanya merilis versi audio tanpa ada klipnya. Empat tahun berlalu dan hingga saat ini isu tentang lingkungan tak juga berubah alias tetap sama. Raisa akhirnya memutuskan merilis video klip dengan maksud agar masyarakat lebih sadar tentang pentingnya lingkungan dalam kehidupan.
“Aku nulis sudah lumayan lama ya. Dari tahun 2015. Tapi itu isu yang nggak hilang-hilang. Dari makin ke sini makin parah. Jadi menurut aku ini momen yang tepat ngeluarin lagu itu. Karena selain lingkungan, isu vegetarian, isu sesama juga sudah semakin kacau. Jadi semoga lagu ini bisa kasih kesadaran buat kita sesama jangan saling heboh,” tutup Raisa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar