Rabu, 15 Mei 2019

Baru Menikah Sering Ribut dengan Suami, Evi Masamba: Biasa, Bawaan Hamil

Evi Masamba baru setahun menikah dengan Arif Hajrianto, tetapi mereka sering ribut. Bahkan mereka sampai curhat di media sosial hingga melakukan aksi saling unfollow di Instagram. Namun kini keduanya sudah baikan lagi, karena menurut Evi, keribuatn terjadi karena bawaan hamil.

“Biasa, bawaan hamil. Kemarin Arif dan aku sedikit ada slek, unfollow segala macam, ternyata itu bawaan hamil Evi. Karena dia belum tahu, belum ngerti, Evi pun juga sama. Kalau ternyata aku yang marah gila-gilaan, apapun yang dilakuin dia, mau itu baik buat aku atau gimana, pasti semua salah menurut aku. Mungkin ada kata-kata yang nggak bisa dia terjemah, emosi, marah ya sudah aku unfollow,” jelas Evi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.
Setelah hati sama-sama tenang, mereka mulai memikirkan masa depan anak yang dua bulan lagi lahir. Selain anak, yang membuat mereka rujuk adalah kenangan masa-masa sulit yang telah dilalui bersama.
“Terutamanya bayi. Sekarang aku mikirnya buat anak aku saja ya, karena ke depannya mudah-mudahan. Karena kalau aku ikutin ego aku dan dia seperti itu, kasian baby-nya. Kemarin kita sudah introspeksi diri dengan kejadian kemarin, itu pengalaman buat aku dan dia. Insya Allah kalau dikasih momongan lagi, oh kalau ibu hamil begini, dia ngerti, dan dia sudah tanya sama teman-temannya yang pengalaman,” jelas Evi.
Walaupun sempat kesal dengan sang istri, tetapi Arif tetap memikirkan Evi dari jauh. Setelah tahu Evi sudah tenang, Arif datang memberikan kejutan padanya.
“Aku yang hubungin karena kemarin aku sempat nggak komunikasi, aku diblok semua dan aku urus orang tua yang di rumah sakit. Dia (Evi) sendiri biar, tenang biar mikir kesalahan aku apa. Setelah urus orang tua, aku langsung bawa orang tua ke Jakarta, terus aku telepon, tanya di mana, aku bilang di Makassar. Padalah aku sudah dijalan mau kasih surprise dan dia nangis,” tutup Arif. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar