Minggu, 26 Mei 2019

Begini Potret Penyanyi Dangdut Bersama Pacarnya

Setiap pasangan punya gaya tersendiri untuk menunjukkan rasa sayangnya satu sama lain. Begitu juga dengan para penyanyi dangdut yang kerap menghibur penonton dengan suara merdu mereka.
Berikut ini potret mesra para penyanyi dangdut dengan kekasihnya. Romantis dan manis!
1.Tasya Rosmala

Tasya Rosmala menjadi salah satu penyanyi dangdut muda yang hits saat ini. Gadis kelahiran 31 Maret 2003 ini punya suara yang merdu dan juga paras yang cantik. Ia kerap menghiasi berbagai acara dangdut

Meskipun masih belia, Tasya cukup sering mengunggah foto mesra bersama kekasihnya Fikry Felixshah. Diketahui, Fikry juga berkarir di dunia tarik suara. Wah, pasangan yang serasi ya.
Begini Potretnya!



2.Ega Noviantika

Ega Noviantika adalah jebolan dangdut academy 2 dan Rafly jebolan dangdut academy 3. Kabar mereka akan menikah sempat membuat heboh. Tapi setelah dikonfirmasi, kabar tersebut dibantah oleh mereka.

Ternyata yang akan menikah adalah kakaknya Ega bukan mereka. Menurut mereka, Cincin yang melingkar di jarinya bukanlah cincin tunangan. Cincin yang mereka pakai hanya cincin couple biasa saja dan bukan cincin tunangan.

Kedua alumnus Dangdut Academy ini menjelaskan bahwa mereka belum terpikirkan untuk soal pernikahan. Alasannya, Karna mereka masih ingin fokus dengan karir masing masing.
3.Lesti Kejora

Hubungan Jebolan Dangdut Academy musim pertama, Lesti Kejora dengan Rizki DA2 tentunya sudah bukan rahasia lagi. Mereka sering tampil bersama di depan publik maupun diatas panggung.

Perjalanan cinta mereka kini sudah memasuki aniversary 4 tahun. Ya, Mereka sudah berpacaran sejak tahun 2015. Berawal dari bertemu di acara Dangdut Academy hingga akhirnya menumbuhkan benih benih cinta.

Lesti dan Rizki mengaku bahwa mereka sering mendapatkan tawaran manggung bersama baik acara off air maupun on air. Hingga sekarang, Hubungan mereka masih awet dan adem ayem.
Begini Potretnya, Lesti Sekarang Sudah Berhijab, Makin cantik ya!



4.Siti Badriah

Siti Badriah diketahui tengah menjalin hubungan dengan Krisjianna Baharuddin. Mereka kerap mengunggah kebersamaan mereka ke media sosial masing masing. Mereka juga sangat serasi

Di awal tahun 2019 menjadi momen terindah bagi Siti Badriah. Ia resmi dilamar sang kekasih, Krisjianna Baharuddin. Krisjiana melamar Siti Badriah di sela sela liburan mereka di Korea Selatan.
Begini Potretnya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar