Selasa, 21 Mei 2019

Hamil Anak Kedua, Sandra Dewi Bisa Makan Sampai Tiga Ronde

Sandra Dewi sedang hamil calon anak kedua. Di kandungan yang berusia enam bulan lebih, istri pengusaha tajir Harvey Moeis itu mengaku kuat makan tiga ronde sekaligus.
Lewat unggahan foto di akun pribadinya, Sandra Dewi makan dalam porsi besar. Di piring makanannya terdapat potongan daging jumpo lengkap dengan sayuran menggunung.

"Makan 3 ronde? Cuma bumil yang bisa," tulis Sandra Dewi dalam keterangan fotonya di Instagram.
Selain nafsu makan meroket drastis saat hamil, Sandra Dewi juga sudah umumkan inisial nama calon anak keduanya. Tak lagi berinisial R, Sandra dan suami menyebut inisial nama anak mereka, MM.
Sudah hamil besar di saat putra kecilnya berusia dua tahun, maka banyak yang takut Raphael Moeis akan kurang perhatian dan kasih sayang. Disebut-sebut akan pilih kasih, maka ini reaksi Sandra Dewi.
Rafa mau punya adek, banyak yang takut Rafa ga disayang lagi atau nanti pilih kasih hihihi gak kok. Kasih sayang orang tua, kakek nenek, semua akan tetap sama yang namanya cinta orang tua ke anak gak akan ada habis-habisnya dibagi tenang makasih perhatiannya buat @raphaelmoeis yah seneng pasti dia,” pungkas Sandra Dewi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar