Jumat, 17 Mei 2019

Ulang Tahun Ke-35, Nadine Chandrawinata Dapat Kejutan Spesial dari Dimas Anggara

Usia Nadine Chandrawinata genap 35 tahun pada 8 Mei lalu. Nadine mengaku tak menggelar perayaan, namun ia mendapat kejutan spesial dari sang suami, Dimas Anggara. Bahkan tak hanya sekali, Dimas memberikan kejutan berkali-kali.
“Iya, sebenarnya umurku 35, kayaknya kita juga bukan acara yang besar tapi memang sang suami buat acara surprise dan tadi malam juga. Jadi acara dua kali dan nggak biaa dijadiin satu, kebetulan berhalangan. Jadi sebenarnya sederhana saja, makan ucap syukur. Dan memang aku sama Dimas selalu bersyukur dan merayakan. Ya mungkin perayaan sederhana saja, wah itu untuk mengingatkan kita masih di sini, ucap syukur dan berbagi itu saja,” ujar Nadine saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta.
Mendapat kejutan, tentu Nadine juga menerima kado spesial. Saat ditanya kado dari Dimas, kakak kandung Mischa dan Marcel Chandrawinata itu enggan memberi tahu.
“Namanya kado nggak bisa dikasih tahu, dari suami. Jadi biarin aku dan Dimas saja yang tahu,” jawabnya.
Yang pasti Nadine sedang karena melewati pertambahan usia bersama suami tercinta. Maklum, Dimas sedang sibuk syuting hingga tak punya banyak waktu luang untuk keluarga.
“Nggak ada masalah, dia setelah kerja pulang ke rumah. Nggak ada masalah. Kebetulan aku dan Dimas kerja di dunia yang sama, bagaimana ritme bekerja kita. Dan aku bersyukur Dimas juga sibuk dengan apa yang dia inginkan dan aku juga begitu. Jadi kita nggak pernah melarang, memaksa untuk melakukan A atau B. Karena menurut aku kita menjalankan dan menjadi satu keluarga, pasangan dan statusnya bersebelahan. Maksudnya, aku nggak bisa mengubah hidup dia. Tapi kita saling mengisi dan mensupport saja, itu serunya saat dua menjadi satu,” tandas Nadine. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar