Selasa, 28 Mei 2019

Rumah Baru Dikabarkan Seharag Rp 17 M, Ini Tempat Favorit Iis Dahlia

Iis Dahlia membeli rumah mewah yang kabarnya seharga Rp 17 miliar. Karena merupakan rumah impian, banyak sekali tempat favorit Iis dalam hunian itu. Apa saja ruangan favorit Iis?

“Semua tempat favorit ya. Kolam renang favorit, kamar Devanno favorit, kamar Salsa favorit, ruang dandan juga. Karena memang rumah baru terus kita bikin interiornya sendiri, ngegambar-gambar sama desainer interior sendiri, jadi memang sesuai kebutuhan dan kemauan kita jadi semuanya favorit,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.
Diakui ibu dua anak itu, sebenarnya bersama suami tak ada niat membeli rumah. Namun tiba-tiba ada seseorang yang menawarkan rumah kepadanya, dan sang suami, Satrio Dewandono, tertarik.
“Sebenernya gue juga nggak niat pindah sih. Iseng-iseng belinya. Jadi gue kerja ada orang nawarin rumah, rumahnya nggak jadi karena dulu sertifikatnya bermasalah. Terus malah laki gue yang ngotot malah nyari-nyari rumah akhirnya sudah nekat nih, sebenarnya walaupun kita lagi pusing setiap tanggal 1 cicilan belum dibayar sama TV, gitu,” tandas Iis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar