Rabu, 22 Mei 2019

Jadi Pasangan di Film, Maxime Bouttier dan Susan Sameh Diwanti-wanti Pacar Masing-Masing?

Maxime Bouttier dan Susan Sameh dipasangkan sebagai kekasih di film horor Kuntilanak 2. Di kehidupan nyata, Maxime dan Susan punya pacar, yakni Prilly Latuconsina dan Fero Walandouw. Lantas, apakah Prilly dan Fero mewanti-wanti agar adegan Maxime dan Susan tak kelewat mesra?
"Enggak sih, profesional saja," ujar Maxime saat bertandang ke redaksi cumicumi.com di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Menurut Susan, mengingat Fero dan Prilly juga berkecimpung di dunia hiburan, mereka pasti sudah mengerti tanggung jawab seorang aktor yang harus berakting sesuai tuntutan skenario.
"Ya namanya kita sebagai public figure, sudah tahu apa yang harus kita perbuat. Dia (Fero) sudah tahu kita bakal lakuin apa. Apalagi Fero, Prilly, kan sudah lama di dunia entertain, jadi harusnya mereka sudah tahu," tutur Susan.
Lebih jauh, Maxime memastikan jika tak ada adegan dewasa atau kelewat batas di film yang mereka bintangi. Film garapan Rizal Mantovani itu lebih mengeksplorasi sisi seram dan menegangkannya.
"Sebenarnya kita enggak terlalu explore itu (adegan mesra) sih di sini. Soalnya satu film ini (ceritanya) cuma satu hari, jadi enggak ada yang terlalu personally," jelas aktor berdarah Prancis itu.
"Karena kita sudah terlalu rumit sama kuntilanaknya. Mungkin scenemenunjukkan rasa sayang aku kali ya ke dia. Kayak namanya orang pacaran, pasti ada care-nya," tandas Susan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar