Rabu, 29 Mei 2019

Muzdalifah Dinikahi Brondong Ganteng, Ini Pesan Nassar Sungkar untuk Fadel Islami

Pernikahan Nassar Sungkar dengan Muzdalifah berakhir empat tahun lalu. Kini, mantan istrinya kembali dinikahi pria yang usianya jauh lebih muda alias brondong. Rumah tangga yang dibangunnya gagal, Nassar pun punya pesan untuk Fadel Islami, suami baru Muzdalifah.
"Sama seperti aku dulu, itu bagaimana cara menyikapinya berdua, kan sudah jadi suami istri. Bagaimana si suami menghargai, saling menjaga perasaan saja. Kalau aku sih seperti itu ya," ujar Nassar di Bogor, Jawa Barat.

Nassar sendiri tak masalah mantan istrinya menikah dengan siapapun. Sebagai mantan suami, ia hanya bisa mendukung, selama itu baik untuk Muzda dan putra mereka, Falhan Abssar.
"Kalau menurut aku, menikah sama siapapun aku selalu mendoakan mamahnya anak-anak mendapat suami yang saleh. Apapun yang sudah dilakukan aku sangat mendukung," ucap sang pedangdut.
Sementara, banyak yang menyebut Fadel lebih ganteng dari darinya, Nassar mengaku tak merasa tersaingi. Menurutnya, Muzdalifah punya hak penuh memilih suami yang diimpikannya.
"Hal seperti itu menurut aku bukan soal persaingan. Itu hal yang positif. Enggak ada masalah nikah sama yang muda, mau menikah sama siapapun. Dulu pun waktu menikah sama mamanya anak-anak saya masih muda. Itu hak asasi orang, yang penting aku selalu mendoakan yang positif," tutup Nassar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar