Senin, 13 Mei 2019

Sandang Status Papa Anak Satu, Begini 5 Tingkah Raditya Dika yang Super Lucu



Raditya Dika sudah menyandang status sebagai ayah dari bayi perempuan bernama Alinea Ava Nasution. Berbeda dengan kebanyakan ayah, Raditya justru bertingkah aneh pasca anak pertamanya lahir.
Seperti apa aksi ajaib Raditya Dika sebagai ayah baru? Benarkah suami Anissa Aziza itu cicipi sensasi dibedong seperti bayi hingga bikin kesepakatan dengan kucing?
Nikmati Sensasi Bedong

“Penasaran kenapa anak gue anteng kalo tidurnya dibedong. Pas nyoba ternyata dibedong emang enak, anget, dan nyaman,” tulis Raditya Dika seraya bagikan video kocak dirinya dibedong layaknya bayi di Instagram.
Tegang Gendong Anak
“Sungguh tiada yang lebih tegang dibandingkan belajar menggendong anak sendiri. Masih tegang gendong anak,” tulis Raditya Dika seraya latihan gendong bayinya.
Kata Sambutan Ala Gamers
“Halo Alinea anakku sayang, semoga kamu kalau udah besar bisa jadi yang terbaik di bidang yang kamu sukai, bisa bersikap adil terhadap orang lain, dan bisa push rank sampai mythical glory tanpa harus satu party sama bocah toxic,”terang Raditya Dika seraya menatap wajah anaknya yang baru lahir.
Towel-Towel Bayi Baru Lahir
Raditya Dika memiliki cara tak biasa ketika menyambut kelahiran putrinya ke dunia. Tak rekam momen penuh haru, Radit justru tunjukkan momen lucu. Perhatikan bayi cantiknya dari jarak jauh, Radit yang belum berani menggendong hanya towel-towel bayinya.
“Seorang bapak sedang memperhatikan anaknya,” tulis Raditya Dika seraya towel-towel manja putrinya.
Bikin Kesepakatan Dengan Kucing
Sebagai pencinta kucing, Raditya DIka memiliki empat ekor peliharaan hewan lucu itu di rumahnya. Biasa habiskan waktu bersama bahkan sampai di atas tempat tidur, kini setelah kehadiran baby Alea, maka para kucing tak boleh lagi sembarangan masuk ke kamar tidurnya. Bahkan Radit tunjukkan momen kocak ketika rapat negoisasi dan membuat perjanjian area dengan kucing peliharaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar