Selasa, 21 Mei 2019

12 Artis Ini Memakai Nama Samaran Demi Popularitas

Nama bukan hanya sebagai identitas utama seseorang. akan tetapi nama merupakan sebuha doa yang sengaja disematkan pada diri seseorang, agar masa depannya seperti harapan yang ada di dalam makna sebuah nama itu sendiri.
Oleh sebab itu, untuk memberikan nama pada seorang anak, setiap orang tua terlebih memikirkan harapan dan doa, agar masa depan anak mereka seperti yang diharapkan melalui nama yang sudah mereka siapkan. tentu keberhasilan masa depan, tidak bergantung pada identitas ini, tetapi juga harus dibarengi dengan usaha dan doa.
Akan tetapi, tidak semua nama dianggap mampu mendukung terhadap karir dan masa depan. beberapa artis papan atas yang sudah sangat populer di dalam dunia hiburan, tidak memakai nama asli mereka. nama panggung mereka sangat berbeda jauh dengan nama asli yang sudah orang tua mereka berikan sejak mereka pertama kali menangis di dunia ini.
Tentu mengganti nama asli dengan nama panggung bisa jadi sebuah keharusan, karena kita tahu di dalam dunia hiburan, nama juga harus memiliki value atau nilai juyal yang tinggi untuk mendukung karir lebih cemerlang.
Lalu siapa saja mereka? mari kita lihat bersama

1. Aura kasih, nama aslinya Sanny Aura Syahrani

2. Apoy, nama aslinya Aan Kurnia

3. Faank, nama Aslinya Ferry Farchan

4. Momo Geisha, nama aslinya Narova Morina Sinaga

5. Widi Vieratele, nama aslinya Anggraeni Rahayu Widyanti

6. Iwan Fals, nama aslinya Virgiawan Listanto

7. Ian Kasela, nama aslinya Samijan

8. Noe (Letto), nama aslinya Sabrang Nowo Damar Panuluh

9. Memes, nama aslinya Meidina Maemunah

10. Once, nama aslinya Elfonda Mekel

11. Syahrini, nama aslinya Rini Fatimah Jaelani

12. Yuni Shara, nama aslinya Wahyu Setyaning Budi


Nah itulah beberapa artis papan atas kita yang memilih mengganti nama panggungnya, dan terbukti mereka sangat populer dengan nama mereka saat ini.

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar