Selasa, 28 Mei 2019

Tak Mau Lihat Steve Emmanuel Cium Kaki Anak, Andi Soraya Tak Izinkan Darren ke Penjara

Sudah berbulan-bulan Steve Emmanuel menghuni penjara, Andi Soraya tak izinkan putranya Darren menjenguk sang ayah. Bukan karena tak peduli, Andi Soraya tak mau melihat adegan Steve nyium kaki Darren untuk minta maaf.

“Saya nhgak kasih. Dia terguncang, jangan suruh dia lihat ayahnya. Darren hatinya sangat sensitif, saya tidak mau ganggu jiwanya. Dia akan sedih banget dan saya kenal Steve, Steve itu nggak bisa lihat anaknya, dia bisa nyium kaki anaknya nanti, bisa menangis di kaki anaknya,” ungkap Andi Soraya ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.
Karena tak mau melihat adegan bapak dan anak yang membuat semakin terluka, maka Andi Soraya menyuruh Darren mendoakan saja dari jauh tentang kasus berat yang dihadapi ayah kandungnya itu.
Sempat tak peduli soal urusan yang menimpa Steve, benarkah Andi Soraya bersedia jadi saksi karena permintaan khusus Darren?
“Saya gak urusan dengan mantan-mantan. Disini karena ada permintaan dari anak saya, 'Mama help dad'. Dia datang pegang tangan. Saya gak bisa jenguk karena saya punya kewajiban sebagai seorang istri kapasitas dia adalah seorang mantan tapi dia bapak anak saya jadi saya tidak bisa sembarangan dateng menjenguk,” pungkas wanita yang akrab disapa Aya itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar