Senin, 20 Mei 2019

Dilamar di Amerika, Jessica Iskandar: Tahu Gitu Aku Pakai Dress

Sedang kunjungi studio Disney dan Pixar di Amerika, Jessica Iskandar kaget setengah mati tiba-tiba dilamar Richard Kyle. Seandainya tahu akan dilamar dengan latar belakang sunset San Fransisco, Jedar bakal siapkan dress cantik.

“Kalau ke San Fransisco aku, Richard, dan El memang diundang Disney dan Pixar, jadi ya sudah datang ke sana. Tujuannya karena memang undangan. Kalau tahu mau dilamar aku pakai dress, aku kira bakal dilamar di Indonesia, bukan di San Fransisco,” ujar Jessica Iskandar ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.
Hati Jedar berbunga-bunga, karena Richard Kyle memintanya menjadi istri saat senja di San Fransisco, di depan El Barrack, anaknya, serta kakak kandung Jedar.
Berikan cincin seraya bersimpuh dengan mediator El Barrack, Richard dan Jedar menjelaskan soal pernikahan pada bocah kecil itu. Rindukan sosok ayah sejak lama, El Barrack senang Richard akan jadi ayahnya.
“Kita berdua jelasin, El Bareack, menikah itu artinya mama sama Uncle Richard bersama, supaya Uncle Richard bisa jadi daddy El, dikasih tahu gitu dan dijelasin dia senang,” pungkas Jedar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar