Minggu, 09 Juni 2019

Calon Bayi Sebentar Lagi Lahir, Miqdad Addausy Belajar Jadi Suami Siaga

Bakal dikaruniai anak pertama, Miqdad Addausy banyak belajar dari kehamilan Isel Fricella. Bukan hanya belajar mengurus sang istri yang tengah 'isi', Miqdad juga tengah mempersiapkan diri menjadi suami siaga jelang persalinan Isel sekitar 4 bulan lagi.
"Aku juga karena masih belajar, baru pertama kali, banyak baca-baca saja gimana caranya menjadi seorang suami yang baik di saat istrinya sedang hamil," ujar Miqdad di Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

"Menyiapkan waktu saja sih, lebih banyak nanya mau apa, mau makan apa, lagi ngidam enggak, aku malah nanya-nanya melulu," sambungnya.
Namun, Miqdad belum sempat belajar cara menggendong bayi. Ia santai saja lantaran Isel sudah terbiasa menggendong keponakan-keponakannya, bahkan sudah bisa ganti popok.
"Aku belum (belajar gendong bayi), cuma kamu kan sudah biasa, ya?" tanya Miqdad pada sang istri.
"Kan ponakan aku ada empat, jadi aku sudah biasa gendong bayi, sudah bisa masang popok, sudah bisa masang bedung," tandas Isel. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar