Kamis, 29 November 2018

3 Penyanyi Papan Atas Ditipu Kekasihnya, No 1 Ngaku Keturunan Raja Padahal Aslinya Sales

Memang tidak ada perjanjian tertulis bahwa untuk bisa berhubungan dan menjadi kekasih seorang penyanyi harus orang kaya dan pengusaha sukses, namun sepertinya dengan alasan segudang mereka para selebriti sepertinya memang punya kriteria tersendiri siapa yang berhak untuk bisa singgah di hatinya.


Para penyanyi dibawah ini pernah punya pengalaman yang tidak enak dengan hubungan asmaranya, bermacam macam kisahnya, ada yang sudah tunangan tapi ternyata pria tersebut sudah menikah dan mempunyai anak, bahkan yang lebih parah lagi ada penyanyi papan atas yang katanya memiliki kekasih seorang sultan Malaysia yang ternyata hanya seorang sales, mau tau siapa aja mereka, berikut ulasan lengkapnya.

1. Syahrini

Penyanyi yang lagi sibuk dengan konser berharga mahal tersebut ternyata memiliki cerita yang menarik, dirinya ternyata pernah di tipu oleh seorang pria asal Malaysia yang akrab di panggil Bubu, pria berkepala plontos tersebut kencang dikabarkan masih memiliki darah seorang raja.
Pria yang bernama asli Raja Mohamad Syazni Raja Mohamad Rashid tersebut sering di puji setinggi langit oleh penyanyi yang kerap di panggil ‘Incess’ tersebut, namun kabar yang menyebutkan bahwa dirinya masih keturunan raja ternyata cuma tipu tipu belaka, Bubu yang berwajah tampan tersebut ternyata cuma seorang karyawan yang berprofesi sebagai sales Emas dan Berlian yang perusahaannya berlokasi di Malaysia.
2.Zaskia Gotik

Beberapa tahun yang lalu pedangdut cantik Zaskia Gotik sempat mengumumkan telah bertunangan dengan pria yang bernama Vicky Prasetyo, setelah pasangannya tersebut tersebar dan menjadi omongan banyak orang, ternyata ada fakta negative tentang seorang Vicky terbuka lebar.

Zaskia Gotik yang berharap banyak kepada pria yang doyan mengeluarkan rayuan mautnya kepada banyak wanita tersebut akhirnya mendapat sejumlah keterangan, diantaranya adalah, Vicky ternyata bukan seorang perjaka tulen, dirinya diketahui sudah menikah dan memiliki anak, selain itu banyak kabar beredar yang menyebutkan bahwa Vicky yang kerap disapa Hendrik memang sering menipu banyak wanita.
3.Cita Citata

Pedangdut bertubuh mungil ini ternyata mengalami nasib hampir serupa seperti Zaskia Gotik, pelantun tembang ‘Sakitnya Tuh Disini’ sempat dikabarkan menjalin hubungan serius dengan seorang pria yang berprofesi sebagai anggota dewan.
Berharap banyak dengan sosok pria bernama Amri Tuasikal, Cita Citata sempat di hembusi janji surga akan dijadikan istri pejabat oleh kekasihnya tersebut, namun beberapa waktu berjalan, borok kekasihnya tersebut akhirnya terbongkar, Amri ternyata sudah beristri dan memiliki anak, bukan Cuma itu, pedangdut cantik tersebut mengaku pernah dimintai uang sejumlah 250 juta oleh pria tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar