Minggu, 25 November 2018

Jadi Istri Pengusaha Kaya Raya, Ini 5 Kegiatan Baru Maia Estianty

Hampir sebulan Maia Estianty menyandang status sebagai Nyonya Irwan Danny Mussry. Sempat canggung setelah menikah karena hampir 10 tahun menjanda, kini Maia bagikan kehidupan barunya menjadi istri pengusaha kaya raya.
Seperti apa kegiatan Maia Estianty mendampingi Irwan Mussry?
Kunjungan ke Kantor Suami

Memiliki suami dengan jabatan tinggi, Maia Estianty langsung berkunjung ke kantor Mussry. Berkenalan dengan rekan kerja Mussry, Maia yang sandang status sebagai ibu bos mendapat sambutan ramah ketika pertama kali berkunjung ke tempat kerja suaminya. Maia dan suami tampak berfoto bersama karyawan-karyawan.
Makan Malam Mewah

Setelah menikah, Maia tanpa diboyong tinggal di kediaman suaminya. Menempati sebuah apartemen mewah di pusat kota, Maia dapatkan fasilitas berupa koki khusus dari sang suami. Ketika momen makan bersama tiba, koki bule ternama itu siapkan menu makanan mahal untuk Maia dan suami beserta keluarganya. Tentunya Maia tak perlu repot-repot turun ke dapur untuk memasak.
Dampingi Suami ke Acara Bergengsi

Selain berkunjung ke kantor untuk mengenal tim kerja Irwan Mussry, Maia juga dampingi suaminya ke berbagai acara bergengsi. Sebagai pengusaha arloji dan produk fesyen bermerk, suami Maia kerap diundang ke berbagai belahan dunia untuk pesta dan bicarakan bisnis. Tak mau biarkan suami sendiri, Maia selalu siap menemani ke mana Mussry pergi.
Hiburan bareng Suami

Tak hanya sibuk dampingi suami untuk urusan kerja, Maia dan Mussry juga kerap habiskan waktu bersama untuk menghibur diri. Mulai dari nonton film dan mendengarkan musik di rumah berduaan, hingga pergi bareng untuk nonton pertunjukkan musik juga dilakukan pasangan pengantin baru itu. Memiliki hobi yang sama, tentu Maia dan Mussry gampang nyambung.
Kejutan Manis untuk Suami

Walau kesibukan Maia cukup padat, namun setelah menjadi istri Mussry, tentu saja Maia luangkan waktu untuk berikan perhatian dan kejutan manis untuk suami. Tak hanya siapkan segala keperluan, Maia juga rela bangun pagi-pagi untuk berikan bunga dan kue ulang tahun untuk suaminya. Pria yang disebut Maia memiliki sifat kocak tapi jenius itu terlihat bahagia menerima kasih sayang Maia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar