Rabu, 28 November 2018

Ariel NOAH Kepergok 'Nangis' Saat Manggung, Netizen: Please Ril, Nikahin Luna

Jalinan cinta Ariel NOAH dan Luna Maya memang telah lama berakhir, namun tampaknya kisah cinta keduanya masih membekas di ingatan publik. Sejak pemberitaan kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack tersebar, tak sedikit warganet yang meminta agar Luna bisa kembali ke pelukan vokalis pria yang pintar menciptakan lagu-lagu hits tersebut.
baru-baru ini, beredar sebuah video saat Ariel manggung bersama NOAH hingga menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Dalam video tersebut, pria 37 tahun tersebut nampak menyanyikan lagu "Dara".
Namun tiba-tiba saja di tengah lagu, terdengar sayup suara beberapa penonton meneriaki Ariel agar tidak menangis. Ariel pun tampak menyeka matanya. Hal itulah yang kemudian membuat banyak warganet yang berspekulasi bahwa Ariel sampai menangis saat menyanyikan lagu tersebut.
Tak ayal, "tangisan" Ariel tersebut lantas kembali dihubunng-hubungkan dengan sang mantan yakni Luna Maya. Seperti diketahui, lagu "Dara" tersebut mengisahkan tentang seorang lelaki yang berusaha menenangkan wanitanya atas segala yang terjadi dalam hidup. Karena hal inilah, Ariel pun diduga seolah seperti ingin menenangkan Luna yang telah purus dengan Reino Barack.
"Biarkan mereka, biarkan mereka. Tenangkan hatimu disana. Tertidur kau lelap," nyanyi Ariel. "Mimpi yang menenangkan. Biarkan semua, biarkan semua."
Warganet pun banyak yang mensupport dan mengaku setuju apabila Ariel dan Luna kembali menjalin kasih. Menurut warganet, penyebab kisah cinta antara Ariel dan Luna terus gagal karena keduanya ditakdirkan berjodoh.
"Balikan aja deh... Kasian Luna kalo punya hubungan selalu terhalang restu.. Kayanya juga masih cinta nih babang," ujar akun @beea***. "Kasian sama mbak luna sih udh tersakiti banget sama babang boril tp ya gimana ya... Menurut saya mbak luna emang cocoknya sama babang boril. udah," lanjut akun @jenifajjar***.
"Ada gak sih yg kayak gue liat ariel ya luna lunanya ariel gitu gak cocok sama yg lain emg mereka berdua paling klop. Di luar kasus ya soal cocok2an aja," ungkap akun @seremian***. "Kalo balikan, please Ril, nikahin luna. Kalian udah bertahun2 gak menemukan pasangan yg tepat. Mungkin kalian itu memang jodoh," harap akun @anaqq_ay***. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar