Selasa, 27 November 2018

Dulu Langsing dan Cantik, Setelah Menikah, Nilai Sendiri Perubahan Tubuh Artis ini

Dulunya sederet artis ini dikenal sebagai perempuan yang cantik dengan tubuh ideal mereka. Tak heran karena hal itu, mereka diidolakan kaum adam.
Namun sejak memutuskan menikah, penampilan mereka pun seolah ikut berubah. Apalagi setelah hamil, dan nilai sendiri perubahan tubuh mereka!
#1 Marissa Nasution

Artis sekaligus host ini adalah gambaran wanita sempurna. Memiliki postur tubuh yang tinggi dan langsing, membuatnya menjadi sorotan dan diimpakan kaum pria.
Namun sejak menikah dan melahirkan, tubuh wanita berusia 32 tahun inipun justru terlihat memel.
#2 Vicky Shu

Perubahan tubuh drastis diperlihatkan oleh penyanyi cantik Vicky Shu. Sebelum menikah dia dikenal sebagai wanita yang langsing, namun setelah menikah dan memiliki anak, tubuh Vicky Shu terlihat semakin berisi dan itu bisa dilihat dari lengan dan pipinya yang semakin tembem.

#3 Tya Ariestya

Sebelum menikah Tya dikenal sebagai wanita tomboy, namun setelah melepas status lajangnya setelah dipersunting Irfan Ratinggang, perubahan sangat terlihat baik dari segi sikap Tya yang sangat feminim dan juga postur tubuhnya yang semakin melar.

#4 Sissy Pricilia

Penampilan pemeran AADC inipun terlihat sangat kontras sebelum dan sesudah menikah. Sissy yang dikenal sebagai wanita langsing dan cantik, kini justru berpenampilan berisi dan terlihat gendut.

#5 Nagita Slavina

Istri Raffi Ahmad inipun kini memiliki tubuh yang melar, apalagi sejak melahirkan. Padahal dulu Nagita salah satu cewek seksi dengan tubuh langsing.

Nah itulah perubahan tubuh artis saat dan sebelum menikah. Bagaimana menurut anda sahabat ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar