Selasa, 27 November 2018

Gaya Laudya Chyntia Bella Diprotes, Netizen : Teteh Itu Fotonya Pake Kerudung Ga Ya ?

Artis cantik Laudya Chyntia Bella beberapa waktu lalu berkesempatan mengunjungi beberapa kota di Yunani, ingin membagikan momen kebahagiaan kepada para followernya, mantan kekasih Chicco Jericho ini membagikan beberapa fotonya ke akun instagramnya.


Foto liburan yang sempat di unggah diakun instagramnya ternyata menuai kontroversi dan tanda Tanya, banyak netizen yang gagal faham dan menganggap artis yang bermain di film ‘Surga Yang Tak Di rindukan’ tidak lagi memakai hijab, kurang terlihat memang, karena saat itu Laudya memakai topi.

"Teteh itu fotonya pake kerudung ga ya? @laudyacynthiabella," tulis netizen melalui akun @auliasyarinst.
"Smg bs nenutup bagian leher yg masih seakan tampak mbak @laudyacynthiabella," timpal netizen lewat akun @dwijayanti_titik.
"Masya Allah Teteh @laudyacynthiabella lebih cantik nan anggun memakai jilbab atau kerudung yg lebih sempurna yang tak nampak bagian lehernya. Kita sama2 belajar ya teh dan saling mengingatkan. Uhibbuki fillah," lanjut akun @claudiaelrahman.
Komentar miring tersebut tentu menjadi perhatian banyak orang, untuk meluruskan berita yang simpang siur, awak media menanyakan langsung apakah benar kalau istri Engku Emran tersebut telah melepas hijab.
"Sekarang kalau aku tanggepin semua, capek sendiri. Toh aku masih menutup aurat kok. Itu kan balik lagi ke kitanya ada. Ada yang pakai jilbabnya pendek, ada yang pakai turban merasa itu menutup aurat," ucap Bella
"Aku pakai turban, aku pakai topi, aku pakai turtle neck. Menurut aku, itu sudah alhamdulillah, sudah cukup. Toh suami aku oke dengan aku dandanan seperti itu, dan alhamdulillah bukan masalah besar," tuturnya.
Walaupun liburannya ke Yunani mengundang beragam komentar dari para netizen, menurut Bella hal tersebut bukan suatu masalah, karena kunjungannya ke Eropa tersebut juga dalam rangka untuk belajar sejarah Islam.
"Aku ingin sekali-sekali mengeksplore tempat sejarah. Karena sejarah islam saya cukup kental sekali, dan banyak sejarah islam di sana. Jadi aku ingin ngeksplore saja," imbuh Laudya Cynthia Bella.
Well, mungkin ada sebagian artis terganggu dan tidak nyaman dengan komentar netizen yang kerap mengkritik setiap penampilannya, namun tentu saja, ada juga sebagian artis yang menganggap komentar netizen tentang cara berpakaian adalah masukan yang bagus bagi dirinya sendiri, karena yang melihat dan menilai baik tidaknya diri kita pasti orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar