Selasa, 27 November 2018

Tepergok Jalan Bareng Faisal Haris, Penampilan Jennifer Dunn Bikin Pangling

Jennifer Dunn tertangkap kamera tengah berjalan bersama Faisal Haris, pria yang dulu dikabarkan berselingkuh dengannya. Video kebersamaan ini kemudian viral di media sosial yang kemudian di posting oleh salah satu akun gosip.
Hal menarik adalah bukan hanya kebersamaan Jennifer Dunn bersama dengan duda empat anak itu, namun juga penampilan wanita 29 tahun itu yang mengundang perhatian.
Ya, pada postingan akun @lambe_turrah, Senin memperlihatkan Jedun tengah mengenakan hijab berwarna hitam dan bentuk badannya sedikit gemuk.
“Duh Minceu sampai pangling lho. Ternyata yang kena hengpon jadul minceu si mbak Jedun dan om daddy,” tulis akun tersebut.
Kepada sekitar 5,7 juta followersnya itu video itu kemudian dibagikan dan menuai respons yang mayoritas dari mereka juga cukup terkejut dengan penampilan bintang film Buruan Cium Gue tersebut.
“Lah si Jedun mukanya kenapa emak emak banget ya? Gendut sekarang ya,” tulis akun riska0403iriany.
“Hamil yah si Jedun? Katanya bini muda tapi kok keliatan lebih tua dari bu Sarita?” sahut jessicatilly88.
Sebelumnya setelah keluar dari penjara setelah kasus keterlibatan narkoba, Jennifer Dunn pun muncul dengan wajah sumringah. Kala itu, belum tampak perubahan bentuk dari Jedun hingga jilbab yang membalut rambutnya dulu. Ia pun dikabarkan baru saja selesai menjalani sulam alis di salah satu klinik kecantikan.
“Siang siang. Panas panas gini. Liat yang sweegerrr sweegerrr dulu yaksss. Hmm, bebas jadinya segar ya,” tulis akun gosip @lambe_turrah 
Jennifer Dunn memang kerap muncul dengan segala pemberitaan sensasi yang dibuat olehnya. Terlebih, sepak terjang wanita yang pernah berprofesi sebagai model itu di kehidupan asmara memang cukup menuai kontroversi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar