Senin, 26 November 2018

Dikira Orang Kaya, Ternyata Ini Pekerjaan Brondong Muzdalifah, Gak Nyangka!

Muzdalifah menjadi janda kaya yang paling banyak dibicarakan akhir-akhir ini. Sebab setelah dirinya gagal beberapa kali dalam pernikahan, tak membuat ia jera, bahkan ia kembali berpacaran dengan brondong, yang usianya terpaut hingga 15 tahun.


Kabar keduanya yang memiliki hubungan spesial menyeruak ke publik. Mereka pun jadi buah bibir netizen. Kendati Muzdalifah sendiri memiliki usia jauh lebih tua dari brondong-nya yang bernama Fadel Islami tersebut, namun ia tak malu untuk mengungkapkan kedekatan keduanya.


Setelah keduanya cukup viral di media sosial, banyak yang menduga kalau Fadel merupakan pria muda yang kaya, atau setidaknya seorang pengusaha agar bisa mengimbangi kekayaan Muzdalifah. Namun ternyata tidak. Ya, Fadel bukan orang kaya.


menemukan channel YouTube milik Fadel dengan nama fadel islami rakhmat Fadel. Dalam channel tersebut, Fadel mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang aktor dan suatu saat nanti bisa bermain film layar lebar.

Dalam media sosialnya, linkedin dengan nama Fadel Islami, Ia menuliskan kalau dirinya merupakan pria yang bekerja sebagai Sales Executive di sebuah kedai kopi ternama. Hal itu menguatkan kalau Fadel bukanlah pengusaha kaya raya.
Kendati begitu, semoga hubungan Fadel dan Muzda bisa langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar