Kamis, 29 November 2018

Gagal dengan Polisi, Vanesha Angel Siap Dinikahi Kekasih Barunya, Intip Potret Mesranya

Artis cantik Vanesha Angel tak hentinya mengumbar kemesraan di media sosial. Jika sebelumnya ia terlihat mesra dengan Didi Mahardika dan berlanjut dengan kisah asmaranya dengan polisi, kini giliran kekasih barunya yang akrab disapa Bibi.
Seperti yang diketahui, Vanesha Angel pernah menjalin hubungan dengan Didi Mahardika sampai menggelar sesi prewedding. Namun sayang, keduanya gagal naik pelaminan.
Usai gagal menikah dengan Didi, Vanesha masih sempat umbar kemesraannya sehingga publik menduga Vanesha dan Didi menikah diam-diam. Namun sayang, dugaan publik salah. Vanesh dan Didi rupanya tak pernah menikah dan justru memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.
Tak lama setelahnya, Vanesh kembali menjalin hubungan dengan seorang polisi. Hubungan Vanesh dengan polisi tampan ini pun sempat menjadi omongan netizen lantaran gaya mewah Vanesh yang dinilai tak sesuai dengan gaji polisi.
Gagal lagi dalam urusan asmara, kini Vanesh menggandeng kekasih baru yang disebutnya sebagai Bibi. Vanesh mengaku bertemu dengan Bibi di Bali ketika berlibur.
Menariknya lagi, Vanesh mengaku jika kedekatannya dengan Bibi berawal dari ketidak sengajaan. Mulanya ia dekat dengan sahabat Bibi, namun pada nyatanya ia justru memacari Bibi.
Vanesh mengatakan ia tak butuh waktu lama untuk memantapkan hati. Hanya satu minggu kenal, ia langsung menerima cinta Bibi. Vanesh bahkan mengaku siap dinikahi pria yang memacarinya selama 2 bulan tersebut. Berani berbicara soal keseriusan hubungannya, begini potret Vanesh bersama Bibi.

1. Refreshing Bersama.

2. Sering Sefie.

3. Makin Romantis.

Secara umur, Vanesh memang sudah berada di usia matang, Tak heran jika ia tak ingin bermain-main dalam urusan asmara. Perempuan 26 tahun ini tak akan ragu meminta putus jika memang kekasihnya tak mau serius dengan hubungannya. Lantas, apakah hubungan Vanesh yang kali ini akan berakhir ke jenjang pernikahan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar