Minggu, 25 November 2018

Dulu Fisiknya Cantik, Setelah Jatuh Sakit, Penampilan Mereka Jadi Seperti ini

Sudah bukan keheranan lagi bagi kita jika melihat penampilan artis yang tampak cantik dan tampan. Profesi mereka sebagai public figure menuntut mereka untuk tampil sempurna.
Namun yang harus diingat kembali adalah penampilan hanyalah bersifat sementara. Contohnya seperti beberapa artis berikut ini. Mereka adalah orang yang banyak digilai karena ketampanannya, namun setelah jatuh sakit, penampilan mereka justru seperti ini!
#1 Ibnu Aventinu

Begitu nama asli dari vokalis grub band Elkasih ini. Ibnu harus menjalani nasib buruk, pasca secara tiba-tiba dirinya mengalami stroke usai kepulangannya ke Indonesia dari luar negeri.
Ibnu dikenal sebagai pria berkarisma, selain pintar menciptkan syair lagu romansa, sosok Ibnu yang tampan menjadikannya banyak digilai kaum hawa. Namun lihat kondisi penampilan Ibnu sekarang ini, yang hampir sepenuh waktunya dihabiskan diatas bantuan kursi roda.
#2 Yenny Farida

Bagi anak generasi tahun 80-an, sosok Yenny Farida tidak asing lagi. Wanita ini kerap membintangi sejumlah film panas. Dikenal sebagai wanita cantik dan seksi, namun penampilannya kini bikin kita bersedih.

Berawal dari penyakit diabetes, kini Yenny didera penyakit yang beragam. Bahkan untuk melihat pun, dirinya mengaku sudah tidak bisa.
#3 Ade Fitrie

Pemain sinetron Angling Darma inipun ternyata memiliki riwayat penyakit vertigo, asma, dan juga maag. Karena penyakit itu, Ade pernah dirawat isentif di rumah sakit. Penampilan Ade Fitrie pun terlihat pucat, dan dirinya hanya mampu berbaring diatas kasur selama masa pemulihan.

Ade pun kini memutuskan untuk pensiun dari artis guna untuk menjaga kondisi fisiknya yang sudah tidak diizinkan mengerjakan beban berat.
Nah itulah daftar artis yang dulunya tampan dan cantik. Namun sekarang, bagaimana menurut anda ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar