Selasa, 27 November 2018

Glamor Seperti Toko Emas Berjalan, Lihat Perbedaan Ibu Ayu Ting-Ting Dan Via Vallen Ini !

Menjadi artis berarti seluruh kegiatannya siap terekspos oleh publik termasuk hal-hal pribadinya sendiri. Hal inilah yang dirasakan para pedangdut muda Ayu Ting-Ting dan Via Vallen.
Di tengah popularitasnya yang menanjak kedua artis cantik ini sering sekali dibanding-bandingkan oleh netizen. Tak hanya tentang penampilan ataupun tingkah lakunya namun juga keluarganya.
Di momen bahagia kemarin Via Vallen sempat mengunggah foto yang mengungkapkan rasa syukurnya telaha diberikan umur yang panjang hingga dirinya bisa sukses seperti sekarang.
Namun buka hal tersebut yang menyita perhatian netizen melainkan potret ibu dari Via Vallen. Seperti terlihat diatas, nampaknya warganet salfok dengan perhiasan yang berkilauan di tangan Rosida.
Netizen-pun langsung membandingkan penampilan Rosida dan Umi Khalsum ibu dari Atu Ting-Ting. Kedua ibu seleb tersebut sering sekali terlihat memakai perhiasan yang berbeda sehingga julukan toko emas berjalan kerap menempel padanya.
Tak sedikit pula warganet yang memandang hal tersebut adalah sesuatu yang biasa mengingat kesuksesan anaknya di dunia entertainment yang dapat menghasilkan uang yang tidak bisa dibilang sedikit.
Kalau menurut kamu gimana? Apakah penampilan mereka makin glamor dan mempesona setelah sang anak juga bergelimang harta?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar