Jumat, 30 November 2018

Dari Jeng Patrol Sampai Bang Napi, Begini Wajah Asli Para Seleb Yang Kerap Bikin Penasaran

Setiap seleb tentunya memiliki ciri khasnya masing-masing. Apalagi ketika ia membawakan sebuah acara yang memaksanya untuk tampil berbeda. Diataranya adalah tampil dengan cara tidak memamerkan wajah aslinya. Entah apa maksudnya, mungkin dengan begitu bisa membuat para permirsa merasa penasaran ketika menyaksikannya.
Seperti para seleb ini contohnya ! mereka tampil menggunakan topeng atau kostum untuk menutupi wajah mereka. Jadi, jarang ada orang yang tahu seperti apa wajah asli mereka sebenarnya, berikut inilah wajah asli para seleb tersebut.
1. Jeng Patrol

Ada yang unik pada acara ini dimana seorang seleb yang membawakan acara tersebut tidak menampakan bagian depannya (wajah) dan hanya tampak membelakangi kamera. Sontak, hal ini tentu membuat para penonton yang menyaksikan acara tersebut semakin penasaran.
Nah, ternyata sosok Jeng Patrol yang membawakan acara Patroli tersebut adalah Wanda Raih dan beginilah wajah aslinya.
2. Mr. Money

Mr. Money merupakan seorang presenter yang membawakan acara Uang Kaget. Uniknya, ia mengenakan kostum serba hitam seakan menyembunyikan sosok asli dirinya. Namun, sosok yang memerankan Mr. Money ini ternyata seorang seleb yang ganteng banget nih guys, dia adalah Kriss Hatta.

3. Bang Napi

Bagi kamu tentunya sudah tidak asing lagi dengan Bang Napi yang selalu hadir dalam acara kriminal di tahun 2000-an. Meski terlihat garang dengan penampilan ala preman dan mengenakan sebelah topeng di wajahnya, Bang Napi selalu mengingatkan masyarakat agar selalu waspada terhadap kejahatan yang ada di sekeliling kita.

Mungkin, masih banyak juga yang belum tahu akan sosok yang satu ini. Nah, dibalik topeng tersebut Bang Nampi adalah salah satu karyawan televisi yang bernama Arie Hendrosaputro. Meski sudah tiada,sosok Bang Napi hingga kini masih dikenang oleh sebagian masyarakat.
SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar