Jumat, 23 November 2018

Penampakan Rumah Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, 3 Lantai Bahkan Ada Rooftopnya!

Adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, tak perlu pusing memikirkan di mana dia akan tinggal setelah menikah nanti.
Pasalnya, sang suami, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda, sudah menyiapkan sebuah rumah untuk mereka tinggali bersama pasca menikah.
Rumah yang terletak di sebuah cluster perumahan mewah itu mengusung tema European style.
Dikutip dari acara The Project, meski tergolong mungil, rumah itu terlihat sangat asri.
Rupanya, Jeje dan Syahnaz pandai benar menempatkan beberapa tanaman artificial di depan rumah, agar rumah itu terkesan lebih homey.
Seperti rumah pasangan muda pada umumnya, meski mengusung tema European style, namun Syahnaz dan Jeje tak mau menempatkan perabotan berat yang malah membuat rumah mereka terkesan sesak.
Sebaliknya, Syahnaz dan Jeje memilih perabotan yang lebih ringan dan sesuai dengan area lantai satu mereka yang mungil.
Nah, di lantai satu, terbagi menjadi tiga fungsi; ruang tamu yang juga bisa menjadi ruang keluarga, ruang makan yang terkoneksi dengan dapur.
Untuk ruang tamu sendiri, Jeje sengaja menempelkan beberapa panel kayu di dinding, serta beberapa poster khas Eropa, agar konsep European style yang mereka usung bisa lebih ‘hidup’.
Di bagian ruang keluarga itu juga terdapat sebuah pohon yang bisa mempercantik ruangan. Rupanya, pohon artificial itu dipilih langsung oleh Amy Qanita, ibunda Syahnaz Shadiqah.
“Ini (pilihan) mama sih, jadi di setiap rumah, termasuk rumah Andara (rumah Raffi Ahmad, red) pasti ada pohon ini.”
“Ini pohon turun-temurun keluarga,” kata Syahnaz Sadiqah menjelaskan.
Bergeser sedikit, tepat di sisi sebelah tangga, terdapat sebuah kamar mandi mungil yang disediakan untuk tamu yang berkunjung.
Selanjutnya, sedikit bergeser lagi, ada sebuah ruang makan yang konsepnya dibuat super cute, mirip dengan café yang ada di mal.
Dengan bangku berbentuk ‘leter L’ ruang makan itu tetap berfungsi maksimal bagi pemiliknya.
“Konsepnya ini lucu, biar kaya di café,” kata Syahnaz Sadiqah.
Tepat di depan ruang makan, terdapat sebuah dapur yang konsepnya jauh berbeda dengan konsep keseluruhan rumah mereka. Rupanya, wilayah dapur adalah area ‘kekuasaan’ Jeje.
Di sana, Jeje memilih konsep industrialis alias unfinished. Di dapur bersih itu, didominasi dengan warna hitam dan putih dengan beberapa alat masak yang ternyata hanya menjadi sebuah pajangan.
Lalu, di lantai dua rumah itu terdapat tiga ruang lain yang tak kalah bikin penasaran. Lantai dua terdiri dari ruang private milik Syahnaz dan Jeje; kamar utama, kamar tamu dan studio mini milik Jeje. 
Kira-kira, gimana ya kamar pengantin baru?
Rupanya, Syahnaz Sadiqah yang mendominasi di sini dengan pemilihan nuansa ungu dan putih di dalamnya. Sebuah tempat tidur besar mendominasi ruangan itu, balkon kecil dan jendela super besar membuat ruangan itu lebih asri.
Di ruang tidur utama itu dilengkapi dengan sebuah kamar mandi mungil dancabinetberwarna putih untuk menyimpan pakaian.
Satu hal yang menarik di lantai dua adalah studio mini milik Jeje Govinda. Berbeda dengan konsep keseluruhan rumah ini yang mengangkat European style yang manis, studio mini milik Jeje, lebih terkesan maskulin.
Dengan nuansa hitam dan putih, area studio mini itu bisa menampung tiga sampai empat orang sekaligus.
“Studio ini kecil banget sih, tapi kita maksimalin saja, kalau ada klien yang mau bikin musik, masih bisa duduk di sini,” kata Jeje.
Nah, terakhir, di lantai tiga dimanfaatkan oleh Syahnaz dan Jeje untuk area santai.
Di bagian rooftop ini dilengkapi dengan furniture ringan seperti beanbag dan rumput sintetis. Syahnaz dan Jeje juga membuat pagar putih, yang membuat area rooftop ini cozy untuk bersantai.
Ternyata, rooftop ini adalah hadiah khusus dari Jeje untuk Syahnaz.
“Aku suka banget rooftop, makanya di atas dijadiin rooftop saja,” kata Syahnaz.
Di atas luas tanah 97 meter persegi, Syahnaz dan Jeje bisa membangun rumah yang tetap nyaman untuk ditinggali oleh pengantin baru.
“Kalau ruang kecil kita manfaatin benar, pemilihan barang dan furniture sangat berpengaruh,” kata Jeje.
 Syahnaz Shadiqah sudah resmi menikah dengan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda.
Syahnaz Shadiqah dan Jeje Govinda menggelar pernikahan mereka di Pine Hill, Bandung, Jawa Barat, dengan mengusung konsep outdoor wedding.
Jeje Govinda menikahi Syahnaz Sadiqah dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 21 gram dan uang tunai sebesar Rp2.142.018. Pesta pernikahan mereka terkesan jauh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar