Minggu, 25 November 2018

Kekasihnya Dihina Netizen, Salshabilla Buktikan Cinta Tidak Memandang Fisik dan Materi

Artis yang sedang naik daun ini memang sudah mencuri perhatian sejak kemunculannya dalam grup musik D'Bessara bersama Cassandra Lee. Pandai akting dan bisa bernyanyi membuat wajah cantik Salshabilla begitu mudah melekat di hati penonton. Sekarang artis kelahiran Jakarta 18 tahun yang lalu itu semakin tenar dengan merambah dunia modelling dan aktif di media sosial.
Selain bakat dan kesuksesannya di dunia keartisan, ternyata Salsha sudah punya kekasih yang membuat para netizen patah hati. Bukan dari kalangan artis, tapi laki-laki yang bisa membuat hati Salsha luluh ini ternyata seorang pembalap. Laki-laki beruntung itu bernama Ferrel Fadhil.
Ternyata bukan profesi dari Ferrel yang menarik netizen untuk berkomentar di kolom akun Sasha, melainkan wajah dan tampilan fisik dari kekasih pemeran Sasa dalam sinetron Hanya Kamu ini. Seakan-akan tahu netizen akan membully kekasihnya, Salsah menegaskan bahwa kekasihnya memang tidaklah sempurna, namun dia sangat mencintainya.
Pernyataan ini langsung disambut sinis oleh para netizen, mereka menganggap bahwa wanita secantik Salsha lebih pantas bersanding dengan pria yang lebih tampan. Salsha pun tidak tinggal diam ketika kekasihnya dihina tidak pantas oleh netizen, dirinya langsung membalasnya dengan kalimat yang sangat bijak, "Karna cinta tidak memandang fisik & materi.
Balasan dari Salsha justru membuktikan bahwa cinta hadir dalam kesederhanaan dan kenyamanan bersama orang yang kita kasihi. Sepertinya Salsha lebih fokus menjalin hubungan yang apa adanya bersama pasangan tanpa mengubris sejuta cemoohan tentang hubungan mereka.
Namun ada juga netizen yang mendukung pilihan Sasha dan merasa cinta yang sebenarnya memang tidak memandang fisik dan materi, " yang komen komen ngatain salsa matre, kayanya belom benar-benar ngerasain yang namanya nyaman karena cinta ya, kasian bgt. Tiap nyari cewek ngeliatnya dari fisik doang sih, miris dan menjijikkan" @tamara***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar