Rabu, 28 November 2018

Dibongkar Artis Senior,Berwajah Polos Tapi Sombong dan Sok Tenar, Sindir Natasha Wilona?

Baru-baru ini warganet dikejutkan dengan obrolan Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani serta artis senior Merriam Belina. Pada episode Minggu  lalu, artis senior Meriam Bellina menjadi bintang tamu di acara Ngopi Dara yang dipandu oleh kedua hot moms tersebut.

Nia Ramadhani dan Jedar terlihat begitu bahagia bisa berbincang dengan Meriam Bellina. Mulanya pembicaraan mereka membahas mengenai perjalanan karir Meriam Bellina yang sudah dimulai sejak tahun 1980.
Kemudian, Meriam Bellina mulai menjadi bintang di film layar lebar sejak tahun 1994. Hingga kini, Meriam Bellina masih aktif di dunia hiburan dengan membintangi beberapa judul sinetron dengan rating tinggi. Hebatnya, dalam satu waktu Meriam Bellina mengaku bisa membintangi 3 judul sinetron sekaligus.
Nah, hal yang bikin kaget warganet dimulai, Jedar dan Nia Ramadhani kemudian membahas mengenai perilaku artis-artis pendatang baru.
"Zaman sekarang apalagi tante ketemu pemain baru yang kadang-kadang rasanya tu (sombong) sok artis banget gitu pasti repot kan tante?" tanya Jedar.
"Lumayan banyak juga sih yang kayak begitu," jawab Meriam Bellina.
Terkenal ceplas ceplos, Jedar kemudian menanyakan kelakuan artis pemain sinetron Natasha Wilona di lokasi syuting, Jedar pun tak segan menyebut namanya.
"Apa bener tante, Natasha Wilona kalau di sinetron tante kelakuannya kayak gitu?" tanya Jedar.
Wajah Meriam Bellina sempat merasa terkejut saat mendengar pertanyaan Jedar yang menyebut langsung nama artis lain dan iapun memilih untuk tidak menjawab.
"Kok kamu pake sebut-sebut nama sih? Saya nggak pernah mau ngomongin orang," jawab Meriam Bellina agak khawatir.
Jessica kemudian kembali memperjelas dan menyebutkan kelakuan Natasha Wilona di lokasi syuting.
"Gimana tante, Natasha Wilona memang punya ruangan sendiri terus tante katanya nggak boleh masuk ," tanya Jedar lagi tanpa tedeng aling-aling.
Tak ingin makin panjang urusannya nanti, Meriam Bellina memilih untuk mengalihkan pembicaraan Jedar. Lalu, Jedar dan Nia Ramadhani berakting seolah-olah memerankan peran antagonis, sedangkan Meriam Bellina menjadi tokoh protagonis.
Nia dan Jedar berakting seolah sedang memarahi Meriam. Meriam Bellina akhirnya keceplosan dan mengungkapkan bahwa di kehidupan nyatanya, memang ada artis muda yang berani membentak dirinya yang notabene artis senior.
"Tapi sebenarnya ada lo, yang berani-berani aja (membentak). Ada lo ada," ujar Meriam bellina.
Jedar dan Nia kemudian menebak-nebak sosok artis yang berani memarahi Meriam Bellina.
"Siapa ya? Apakah artis itu bermuka polos?" tanya Jedar kepo.
"Apakah dia perannya selalu baik-baik?"ujar Nia Ramadhani makin julid.
"Apakah dia punya kekasih di lokasi syuting?" tambah Jedar.
Namun Merriam memilih untuk tidak menjawab hal tersebut. Kemudian Nia, Jedar, dan Meriam Bellina memilih untuk beralih bahan pembicaraan dan membahas hal lain.
Gimana nih sobat, apa benar Natasha Wilona seperti itu, kamu percaya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar