Minggu, 25 November 2018

Tak Selamanya Korban Broken Home Bernasib Suram, 5 Artis ini Justru Sukses dan Bahagia

Kehidupan para artis tak selalu bahagia seperti tampak di layar kaca. Pergumulan hingga hal paling menyedihkan pernah mereka alami dan menjadi catatan masa lalu yang kelabu, seperti halnya broken home.
Ya perceraian orang tua memang menggores luka, dan hilangnya kasih sayang orang tua. Seperti halnya dengan 5 artis berikut ini adalah korban broken home, meski demikian mereka justru membuktikan bahwa hal itu bukanlah satu hambatan untu sukses dan bahagia.
Nah daripada anda penasaran, yuk simak langsung ulasan Jaguar Chanel berikut ini!
#1 Nikita Willy

Jika sekilas dilihat dari kehidupan luarnya, maka tak akan ada yang mengira bahwa wanita berusia 23 tahun ini adalah korban broken home. Bukan tanpa alasan, kesuksesannya dalam membintangi sejumlah tajuk sinetron seolah menjadi topeng bagi masa lalunya.
Orang tua Nikita bercerai saat usianya masih remaja, perbedaan prinsip nyatanya masih begitu kokoh dibandingkan ikatan suci yang pernah diucapkan oleh orang tuanya.
#2 Nia Ramadhani

Punya karir cemerlang diusia muda, rupanya Nia Ramadhani hanyalah tamatan SMA. Baginya bekerja saat usia belia adalah satu-satunya cara menyambung hidup saat kedua orang tuanya berpisah.
Meski demikian Nia tak patah semangat, karena kesabarannya, kini dia dipersunting seorang pengusaha tersohor Ardy Bakrie yang sekaligus menaikkan level kehidupannya.
#3 Velove Vexia

Terlahir ditengah keluarga yang serba berkecukupan, dimana sang ayah bernama OC Kaligis seorang pengacara ternama, rupanya belum cukup untuk memberikan keuntuhan bagi rumah tangga mereka.
Meski orang tuanya memutuskan bercerai, Velove tetap hidup dengan prinsip kuat, bahwa dirinya layak untuk sukses dan bahagia.
#4 Sandy Aulia

Artis hebat dengan sejumlah film yang sudah pernah ia bintangi, kenyataannya bahwa Sandy Aulia adalah korban dari keluarga Broken Home. Dan kini dirinya telah menikah dengan seorang pria bernama David Harbowo, dan semoga keluarga mereka tidak mengalami nasib serupa dengan orang tuanya.
#5 Naysilla Mirdad

Bukan rahasia lagi bahwa orang tua Naysilla menikah dengan perbedaan agama. Lebih dari satu dekade mempertahankan rumah tangga dibawah perbedaan keyakinan, kedua orang tua Naysilla akhirnya memutuskan bercerai.
Namun meski demikian, Naysilla dan saudaranya telah lebih dulu mengenyam manisanya kasih sayang orang tua hingga mereka beranjak dewasa seperti sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar