Senin, 26 November 2018

Sama Sama Pedangdut Kondang, Coba Lihat Kondisi Rumah Via Vallen dan ATT beda Jauh!

Saat ini, nama Via Vallen dan Ayu Ting Ting kerap menjadi bahan perbandingan. Memiliki perjalanan karir yang sama-sama mulus serta memiliki wajah yang sama-sama cantiknya membuat dua wanita single ini kerap menjadi bahan perbandingan. Seperti yang kita tahu, keduanya mengawali karir sebagai penyanyi dangdut dari panggung ke panggung hingga menjadi seorang superstar dangdut seperti saat ini.


Via mulai bernyanyi sejak usia 15 tahun. Awalnya Via ikut ayahnya yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut sejak kelas 5 SD untuk ikut pentas. Karir Via mendadak melonjak sejak lagu Sayang nya menjadi viral. Dia pun mulai sering tampil di berbagai acara besar, bahkan penggemarnya sudah tersebar di berbagai daerah.



Yang menarik dari sosok Via Vallen adalah kesuksesannya tak pernah membuatnya sombong. Ia sama sekali tak pernah pamer kemewahan apalagi berdandan yang neko-neko. Buktinya, jarang yang tahu bila Via ternyata memiliki rumah yang sangat megah yang tak kalah dengan rumah milik Ayu Ting Ting. Rumah Via berada di Tanggulangin, Sidoarjo.

Rumah mewahnya terekam ketika sebuah acara televisi menyambangi kediamannya. Ketika datang gerbang tinggi tampak menutupi bagian depan rumah pedangdut cantik ini. Sedangkan di bagian dalamnya terlihat begitu mewahnya rumah artis cantik ini. Yang paling mencolok adalah kamar Via Vallen yang dipenuhi boneka teddy bear dari berbagai ukuran.
Sedangkan Ayu Ting Ting atau akrab disapa ATT juga tak malu kalah, semenjak menjadi penyanyi terkenal dan memiliki penghasilan dengan pundi pundi rupiah berlimpah, Ayu memugar rumah orangtuanya tersebut menjadi sebuah rumah mewah bagaikan istana. Rumah mewah Ayu Ting Ting tampak sangat mencolok, jika dibandingkan dengan pemukiman di sekitarnya. 
Apalagi, rumah Ayu terletak di sebuah gang sempit dengan jalan berukuran tak lebih dari dua meterTidak hanya dilengkapi dengan CCTV, nyatanya rumah Ayu pun memiliki penjagaan ketat dengan dibangunnya pagar kayu yang tingginya mencapai 2 meter. Dilengkapi dengan peringatan "maaf yang tidak berkepentingan dilarang masuk!" begitulah isi perintah yang tertulis di pagar rumah Penyanyi dangdut muda tersebut. 

Selain itu, halaman depan rumah Ayu terlihat sangat lebar, cukup untuk menampung beberapa mobil keluarganya. Termasuk, mobil bermerek Mini Cooper berwarna kuning-hitam, yang beberapa lalu senter dikabarkan merupakan hadiah dari Raffi Ahmad. Rumah dengan dua lantai tersebut, memiliki bagian depan yang dipasang sebuah kaca dengan tirai agar tidak 'tembus pandang' dari luar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar