Rabu, 28 November 2018

Tanggapan Anggun soal Agnez Mo yang Tembus Billboard, Netizen: Kok Ngegas?

Single duet kedua dari Agnez Mo dan Chris Brown berjudul "Overdose" masuk tangga barometer musik dunia Billboard dalam 3 kategori sekaligus.
Lagu yang rilis pada 13 September 2018 tersebut bertengger di kategori R&B/Hip Hop Airplay, Mainstream R&B dan Mixshow Airplay secara bersamaan.
Pencapaian Agnez Mo itu hampir berbarengan dengan lagu remix 'The Good is Back' milik Anggun Cipta yang juga masuk Billboard di kategori Dance Club.
Kedua penyanyi asal Tanah Air ini memang dikenal atas kegigihan dan prestasi mereka untuk go international. Namun, selama berkarya di industri musik, keduanya sama sekali belum pernah tampil satu panggung. Bahkan di media sosial, tidak saling mengikuti.
Di salah satu postingan Instagram Anggun @anggun_cipta, seorang netizen memberitahukan Anggun jika lagu Agnez Mo sukses bertengger di tangga Billboard.
Komentar itu pun langsung ditanggapi oleh Anggun: "Selamat untuk idolamu @agnezmo tapi lain kali kalo berkomentar sebaiknya harus ada hubungannya dengan yang diposting karena ini enggak nyambung sama sekali,"
Sayangnya balasan komentar tersebut justru membuat sederet netizen menganggap Anggun emosi.
@hadid.julian: "Nah lho Tante Anggun marah itu,"
@novhi_moanjir: "Si tante ngegas,"
@rinnisketang: "Kok ngegas ya? jadi lucu,"
Fans Anggun dan Agnez Mo memang cukup sering terlibat adu komentar di sosial media, baik di Twitter maupun Instagram.
Padahal jika saling mendukung, pasti jauh lebih baik karena Anggun dan Agnez Mo sama-sama berjuang membawa harum Indonesia lewat cara masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar