Rabu, 28 November 2018

Unggah Foto Nakal Balasan Ariel Tatum Bikin Netizen Tegang

Nama Ariel Tatum memang selalu menarik untuk dibicarakan, wanita 21 tahun ini memang selalu menarik perhatian netizen. Ariel Tatum kini sudah sangat jarang tampil di layar kaca Indonesia, namun Ariel Tatum kini lebih sering aktif di media sosial pribadinya yaitu instagram@arieltatum.


Seperti beberapa waktu yang lalu, Ariel tatum kembali mengunggah sebuah foto yang buat hebih netizen, foto yang diunggah Ariel Tatum ini tergolong nakal, karena dalam foto tersebut sangat jelas Ariel Tatum tengah merokok. Dalam Foto tersebut Ariel Tatum mengenakan baju tangtop ketat yang sedang duduk sabtai di pinggir jendela.


Selain itu terlihat juga seputung rokok di tangan Ariel Tatum, karena foto nakal tersebut mnegundang hujatan dari netizen yang menyanyangkan foto tersebut.

"Untuk yang rela lenyap terbakar api, setiap ku hirup dan ku hela asapmu kembali," tulis Ariel di akunnya, @arieltatum."
"Rusaklah segala citra dirimu, rusaklah anggunmu rusaklah elokmu sebagai wanita Indonesia" tulis akun @ratnajayanitha.
Komentar tersebut kemudian dibalas balik oleh Ariel Tatum,
"Jangan biarkan orang lain mengatur kehidupanmu. Kamu adalah SATU-SATUNYA orang yang boleh mendeskripsikan dirimu sendiri, mencintai dirimu sendiri dan menjaganya. Yang lain, tak penting," tulis Ariel.
Foto tersebut mendapat banyak sorotan publik lantaran Arie Tatum dikenal sebagai artis yang kalem dan tidak pernah senakal ini, komentar kalian ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar