Minggu, 25 November 2018

Usia Bisa Saja Beda Jauh, Tapi Nilai Sendiri Penampilan Regina Dan Nia Daniati

Konon kabarnya, Farhat Abbas meninggalkan Nia Daniati karena terpukau dengan kecantikan wanita muda bernama Regina pada sebuah masa. Tentu saja secara usia, Nia Daniati memang sudah kalah jauh ya Ucers?
Namun sebenarnya kita harus mengakui, usia bisa saja beda jauh, tapi nilai sendiri penampilan Regina dan Nia Daniati.
Satu, Regina
Regina, begini nama wanita itu disapa lazimnya. Dan secara Usia, ia memang masih muda, setidaknya, angka umur wanita itu belum melampaui angka 40 tahun. Karena menurut kabar yang beredar, Regina kelahiran tahun 1983. Tentu saja akan beda jauh dengan Nia Daniati yang telah melewati masa 50 tahun bukan? Dan inilah penampilan terbaru dari Regina.
Add caption

Banyak yang terkejut dengan perubahan penampilan yang dilakukan oleh mantan istri Farhat Abbas itu. Namun sayangnya, bukan mendapatkan pujian, wanita itu malah kerap mendapatkan cibiran lho.

Bagaimana pendapat Anda dengan penampilan terbaru dari Regina Ucers?
Dua, Nia Daniati

Nia Daniati, begini namanya, bahkan nama itu sudah tersohor sejak tahun 80-an lho. Usianya bisa saja sudah melewati angka 50 tahun, tapi nilai sendiri penampilan dari penyanyi lawas itu.


Harus kita akui bukan Ucers, meskipun tak lagi muda tapi Nia Daniati masih saja tetap memukau ya?
Nia Daniati memang sempat sangat jarang tampil layar kaca ketika menikah dengan Farhat Abbas, tapi setelah mereka bercerai, menariknya, Nia kerap muncul di tv, sebut saja menjadi bintang tamu di sejumlah talkshow.
Pada akhirnya usia bisa saja beda jauh, tapi Anda sudah lihat sendiri bukan penampilan Regina dan Nia Daniati?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar