Minggu, 25 November 2018

Pernah Main Sinetron Bareng Iqbaal Ramadhan, Siapa Sangka Seleb Imut Ini Baru Saja Nikah

Bekerja dan terkenal di dunia hiburan membuat seorang pesohor akan sangat mudah dikenal. Punya banyak fans dan diidolakan di mana-mana sudah pasti terjadi.


Namun sering kita jumpai ada saja artis yang tiba-tiba vakum dari profesinya sebagai selebriti. Lalu belakangan muncul dengan kabar-kabar yang menghebohkan dan mengundang omongan publik.

Mungkin hanya sebagian kecil yang kenal dengan Jessica Torsten. Artis muda yang cantik dan imut ini pernah terlibat dalam beberapa sinetron yang melambungkan namanya.
Misalkan saja sinetron “Hanya Kamu” (2012-2013) dimana ia beradu akting dengan para artis muda seperti Iqbaal Ramadhan, Prilly Latuconsina, anggota Coboy Junior lainnya, dan masih banyak lagi.
Sedang naik daun dan digandrungi banyak remaja, adik kandung dari Kevin Torsten ini malah tidak lagi terlihat di layar kaca. Hilang sekian lama, Jessica kembali muncul dengan berita mengejutkan.
Ia baru saja resmi menjadi seorang istri setelah melangsungkan pernikahannya pertengahan Juli 2018. Berikut foto-foto momen indahnya tersebut.
1. Menikah di usia 18 tahun lho!

2. Gaun nikahnya keren banget.

3. Gunakan busana khas Bugis atau India sih?

4. Bak raja dan ratu negeri kayangan.

5. Seluruh acara dilaksanakan di Bali.

6. Kalau kuenya asli, bisa untuk sekampung nih.

7. Pria yang beruntung itu bernama Murtaza Tayeb.

Beberapa teman artisnya pun turut mengucapkan selamat di akun instagramnya meskipun tidak bisa hadir.
prillylatuconsina96 “Jesss congrats yaaa maafin ya aku gak bisa dateng. Ada kerjaan disini. Selamat ya sayang.”
Salshabillaadr “Congrats Jess!”

Beruntung ya bisa nikah di usia yang masih sangat muda. Semoga pernikahannya bukan karena ada insiden apa pun tapi memang sudah sepakat nikah di umur tersebut. Selamat ya Jessica!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar