Jumat, 30 November 2018

Heboh! Jajan Siomay di Pinggir Jalan, Evi Masamba Traktir Orang yang Lewat

Selebritis Evi Masamba kini menarik banyak perhatian warganet, Namun kali ini bukan tentang kabar Pernikahannya dengan Arif Hajrianto, Melainkan sikap dari Penyanyi Dangdut ini dikenal selalu baik hati dan Begitu ramah terhadap Masyarakat.
Setelah menang dari Dangdut Academy, Nama Evi Masamba kini melejit dikenal banyaknya orang, Namun banyaknya orang menyebut Evi Masamba menyebut Artis masih saja seperti dulu, Sudah terkenal, Namun gayanya tidak berubah seperti saat menjadi Penyanyi Desa.
Hal tersebut dibuktikan dengan sikap Evi Masamba yang dianggap tetap membumi, Hal tersebut dibuktikan saat Evi memberhentikan Penjual makanan di Pinggir jalan.
Evi Masamba dikabarkan sedang menghadiri Pernikahan Sepupunya di Lawu, Sulawesi Selatan, Namun ditengah jalan, Evi kerap memberhentikan Penjual Makanan Siomay Goreng.
Pada saat itu, Evi Masmba masih menggunakan pakaian Kebaya, Tetapi Evi Masamba dengan cueknya turun dari Mobilnya, Padahal disektiarnya Sawah dan Ladang.
Namun tidak sampai disitu saja, Evi Masamba kerap mengajak Masyarakat disekitar situ untuk menikmati makanan di Pinggir Jalan yang di Traktir oleh Evi Masamba.
"Evi Masamba memanggil Penjual Siomay dan Es Cendol, Makanan tersebut adalah makanan Favorit Evi Masamba sejak kecil dulu, Tidak tanggung tanggung, Evi Masamba kerap menghabiskan tiga Bungkus Es Cendol dan 20 Tusuk Siomay Goreng"Tulis Adhinda lewat Akun Facebooknya.
Akun tersebut menambahkan Evi Masamba kerap memborong Siomay dan Es Cendol , Penjual dan Masyarakat kerap berbicara, Evi Masamba adalah sosok Artis yang peramah dan Tidak sombong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar