Minggu, 25 November 2018

Bikin Melongo! Ternyata Begini Penampakan Mama Raffi Ahmad Sedari Muda, Cek Fotonya

Sosoknya begitu dikenal publik saat ini. wajahnya yang ayu meski sudah usia setengah abad membuatnya dikagumi. Meski sudah memiliki beberapa cucu, mertua Nagita Slavina ini tetap terlihat awet muda.
Tentu saja hal ini membuat publik begitu penasaran dengan sosoknya di masa lalu. apakah memang asli demikian cantik atau tidak. Nyatanya terbukti lewat deretan foto berikut. Ibunda Raffi Ahmad yang kini berusia 54 tahun ini asli cantik memukau sedari muda. Cek deretan foto lawasnya berikut ini!

1. Ini lho salah satu potret Amy Qanita semasa muda. Bisa kenali mana sosoknya? Foto ini belum lama diunggah oleh anak slungnya, Raffi Ahmad di media sosial. Yap, Amy adalah wanita yang tampak kenakan kacamata dan tas cokelat. Cantik bukan?

2. Terlihat bukan asli cantik sedari muda dengan ciri khas rambut panjangnya. Amy Qanita muda terlihat mirip Nisya ya, setuju?

3. Duh, lihat nih posenya mama mertua Raffi semasa muda, asli cantik ya bak model! Ini masa muda Amy Qanita sebelum mengenakan hijab pastinya.

4. Nah, kalau ini penampilannya saat sudah memiliki tiga buah hati. Tetap awet muda dan khas dengan rambut panjangnya. Terbukti cantik bukan?

5. Cantiknya Amy Qanita tak pernah luntur ya! Bahkan sedari muda hingga sekarang pun penampilannya tetap terjaga. Tak hanya cantik, tapi juga tampilannya tetap langsing meski usia sudah kepala lima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar