Minggu, 25 November 2018

Main Di Sinetron Sama, Siapa Sangka Artis-Artis Ini Ternyata Orang Tua dan Anak Beneran

Halo sahabat uc'ers yang budiman. Pada kesempatan artikel kali ini kita akan membahas tentang beberapa potret yang dimana orangtua dan anak main di satu sinetron yang sama loh guys. Sinetron tanah air hingga sekarang memang masih mendapatkan hati di para penontonnya.
Berbicara mengenai kehidupan seorang selebriti. Bermain di sinetron yang sama, Banyak yang tak menyadari bahwa mereka adalah orang tua dan anak beneran. Mau tau siapa saja mereka? Langsung saja simak artikel berikut ini.
1. Azzahra Nabila Sudiro dan Tora Sudiro
Azzahra Nabila Sudiro sendiri merupakan anak sulung dari artis kenamaan Tora Sudiro dari artis pertamanya yang bernama Angraini Kadiman. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Nabila berperan sebagai Nana yang merupakan anak dari Ojak dan Denok.
Tora Sudiro sendiri berperan sebagai Bang Opik atau Kakak Bro jika ojak yang memanggil. Namun sempat gak jelas pekerjaannya Opik kini menjadi driver Gober bersama dengan keempat rekannya yaitu Bobi, Anyun, Jono dan Beben.
2. Tengku Syaira Anataya, Cindy Fatikasari, dan Teuku Firmansyah
Terakhir adalah Tengku Syaira merupakan anak sulung dari pasangan Cindy Fatikasari dan Teuku Firmansyah. Dalam sinetron TOP, Tengku Syaira sendiri berperan sebagai Annisa yang merupakan seorang mahasiswa dan sekaligus teman dekat dari Bobi.
Sedangkan Cindy Fatikasari berperan sebagai Mbak Amira istri dari mas Ferdy yang diperankan oleh Teuku Firmansyah. Pada awalnya Mas Ferdy yang bekerja sebagai Gober beralih profesi menjadi pekerja kantoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar