Kamis, 29 November 2018

Masih Betah Sendiri, 7 Janda Kaya Raya Ini Jadi Buronan Para Perjaka!

Halo para pembaca jumpa lagi bersama dengan artikel saya, banyak dari kalangan artis yang mengalami kegagalan dalam berumah tangga, pada akhirnya mereka harus lebih selektif dalam memilih pasangan hidup.
Tak ingin merasakan kembali pahitnya perceraian, deretan artis dengan status janda ini hingga kini masih betah sendiri, Nah berikut ini deretan artis cantik indonesia yang masih betah sendiri.
1.Ayu ting ting, ia hingga kini masih betah menjalani kehidupan seorang diri. meski sering di gosipkan dekat dengan beberapa pria nyatanya janda cantik ini belum juga menikah dan sangat tegar merawat anak seorang diri.
2. Ririn Ekawati, Setelah di tinggal sang suami tercinta hingga saat ini ia masih betah sendiri, ditanya soal kesendiriannya ririn menjawab bahwa ia memang masih mencintai Sang suami yang sudah tiada.
3. Kiki Amalia, mantan istri markus horison ini kini terlihat semakin muda dan tambah cantik banget. Jadi janda membuatnya semakin menggoda Dan jadi idola perjaka.
4. Nafa Urbach, Mantan istri Zack Lee ini juga terlihat semakin cantik setelah ia menyandang status janda. Ibu satu anak ini kariernya kini semakin mentereng.
5. Tamara Bleszynski, usia artis yang satu ini memang sudah lebih dari 40 tahun tetapi pesonanya masih wah banget. Masih jadi idola kaum muda.
6. Cita Citata, pedangdut yang satu ini usianya masih sangat muda masih 24 tahun. Ia kini sukses berkarier juga sukses berbisnis. Meski masih muda tetapi janda muda ini sepertinya belum ingin kembali menjalin hubungan dengan pria lain.
7. Gracia Indrie, Cerai dari David ‘Noah’, Gracia Indri sebenarnya sudah membuka hati untuk pria lain. Namun ia belum menemukan sosok pria yang cocok dengannya.
Itulah deretan 7 janda cantik indonesia yang hingga kini masih betah sendiri, Tak hanya cantik mereka juga kaya raya, pantas saja mereka juga menjadi buronan para perjaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar